Soimah Sebut Dangdut Harus Berkualitas ke Depannya

"Pastinya senang banget bisa menjadi Dewan Dangdut. Senang karena bisa menjadi bagian dan kemajuan musik dangdut," kata Soimah Pancawati.

Soimah Sebut Dangdut Harus Berkualitas ke Depannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Soimah ketika ditemui dalam Press Confrence Peluncuran Liga Dangdut Indonesia (LIDA), di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN -- Presenter dan penyanyi Soimah Pancawati (37) senang bisa menjadi bagian dalam perkembangan musik dangdut Indonesia, yang belakangan ini tengah menanjak.

Soimah pun didapuk menjadi Dewan Dangdut dalam program ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yang diselenggarakan oleh stasiun televisi Indosiar, yang rencananya akan tayang pada 16 Januari 2018 mendatang.

"Pastinya senang banget bisa menjadi Dewan Dangdut. Senang karena bisa menjadi bagian dan kemajuan musik dangdut," kata Soimah Pancawati.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam Press Confrence Peluncuran Liga Dangdut Indonesia (LIDA), di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2018).

Soimah mengatakan bahwa dirinya tidak mau memihak atau memenangkan dari daerahnya, mengingat kontestan LIDA 2018 di ikuti oleh perwakilan 34 Provinsi di Indonesia.

"Pastinya kami semua Dewan Dangdut tidak akan memihak. Karena kami menilai mereka semua dari kualitas suaranya. Karena ini demi kualitas dangdut yang harus terus ditingkatkan," ucapnya.

Soimah menegaskan bahwa kontestan yang memiliki kualitas suara yang bagus tidak perlu takut, untuk menunjukannya kepada Dewan Dangdut yang akan menilainya.

"Kualitas tidak akan pernah bohong. Kontestan harus berperang dalam hal yang positif. Pokoknya peran yang sehat dan kualitas tidak bisa bohong, yg tidak berkualitas juga tidak bisa berpura-pura berkualitas," ucapnya.

"Jadi dari mana pun itu kontestan, jangan takut dengan komentar. Saya sebagai dewan juri, saya akan gembleng jika peserta tidak bagus. Kita tidak pernah memihak kepada siapapun pesertanya," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved