WartaKota/

Liga 1

Raphael Maitimo Ingin Beri Trofi untuk Madura United

Maitimo mengaku bersedia pindah ke Madura, karena memiliki ambisi yang belum terwujud, yaitu membawa trofi juara di Liga 1.

Raphael Maitimo Ingin Beri Trofi untuk Madura United
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam. 

WARTA KOTA.COM - Raphael Maitimo memutuskan hengkang dari Persib Bandung dan bergabung ke Madura United untuk kompetisi Liga 1 2018.

Di Madura, Maitimo akan fokus memberikan penampilan terbaik untuk Sape Kerrab.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu pun ingin memberikan trofi gelar juara bagi Madura di kompetisi musim 2018.

"Musim lalu, saya memang menikmati berkarier di Persib. Tetapi, sekarang pindah ke Madura adalah keputusan terbaik untuk saya saat ini," kata Maitimo dikutip dari Superball.id.

Baca: Eidur Gudjhonsen Bersedia Main untuk Persib Bandung

Peman berusia 33 tahun tersebut berujar bahwa dirinya bersedia pindah ke Madura, karena memiliki ambisi yang belum terwujud, yaitu membawa trofi juara di Liga 1.

"Saya punya mimpi memberikan gelar juara di tim yang saya bela. Oleh karena itu, saya berharap bisa membantu Madura mendapatkan gelar juara di Liga 1 2018," ujar Maitimo.

Maitimo dikontrak selama dua tahun oleh Madura United. Dia akan mengenakan nomor punggung 9 bersama Madura.

"Saya tidak punya alasan khusus memilih nomor punggung 9. Musim lalu, saya mengenakan nomor 10, tetapi nomor tersebut sudah digunakan oleh Slamet Nurcahyo. Jadi, saya pilih nomor 9 saja," terang Maitimo.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (12/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help