Suramadu Super Cup 2018

Persija Jakarta Tidak Mau Hasil Imbang Lagi

Mustaqim, meminta kepada anak asuhnya untuk bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan di laga terakhir turnamen pramusim itu.

Persija Jakarta Tidak Mau Hasil Imbang Lagi
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Persija Jakarta (SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN) 

WARTA KOTA.COM - Persija Jakarta berambisi meraih kemenangan kontra Persela Lamongan di laga pamungkas Suramadu Super Cup (SSC) 2018, Jumat (12/1/2018).

Macan Kemayoran ingin meraih hasil manis. 

Asisten pelatih Persija, Mustaqim, meminta kepada anak asuhnya untuk bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan di laga terakhir turnamen pramusim itu.

Hingga kini, Persija belum mendapat kemenangan.

Di laga sebelumnya, Persija imbang 2-2 melawan Madura United, Senin (8/1), dan imbang 1-1 melawan Kedah FA.

"Kami tidak mau mengakhiri turnamen ini dengan hasil imbang lagi. Kami harus menang. Walaupun, sudah sulit untuk meraih gelar juara, tetapi kemenangan menjadi target yang tidak bisa ditawar," kata Mustaqim kepada Harian Super Ball.

Mustaqim akan mengandalkan 17 pemain untuk menghadapi Persela.

"Sebagian pemain dibawa Pelatih Teco menghadapi Boost Sportfix Super Cup 2018 di Malaysia. Jadi, saya mengandalkan pemain yang ada," ujar Mustaqim.

Baca: Persela Ingin Hasil Positif di Laga Kontra Persija

"Di laga pamungkas nanti, saya akan mengombinasikan antara pemain senior dan yunior. Saya akan memainkan Gunawan Dwi Cahyo, Rudi Widodo, dan lain-lain," ucap Mustaqim.

Seluruh pemain yang ada akan dimasukkan ke dalam formasi menyerang, 4-3-3.

"Itu adalah formasi menyerang yang tujuannya jelas untuk mendapat kemenangan. Saya meminta kepada pemain untuk fokus dan serius bertanding. Pasalnya, Persela juga ingin mengakhiri turnamen ini dengan kemenangan," terang Mustaqim.

Mustaqim meminta kepada skuad tim Oranye tidak meremehkan tim asuhan Aji Santoso.

"Mereka memiliki sejumlah pemain asing yang bagus. Itu menjadi perhatian kami. Anak-anak harus mampu menghadang dan mempersempit ruang gerak pemain Persela," imbuh Mustaqim.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (12/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help