Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani Omeli Petugas Rumah Sakit

Nikita Mirzani sempat marah-marah di Rumah Sakit, karena sang adik, Pedro Adrian tidak mendapatkan perawatan dengan cepat.

Nikita Mirzani Omeli Petugas Rumah Sakit
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NIKITA Mirzani saat menggelar jumpa pers bersama pengacaranya di Jakarta, Senin (16/10/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Bintang film Nikita Mirzani (31) sempat marah-marah di Rumah Sakit, karena sang adik, Pedro Adrian tidak mendapatkan perawatan dengan cepat usai mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Marahnya wanita yang akrab disapa Niki itu, dikarenakan Edo --sapaan Pedro Adrian-- mengalami luka yang cukup parah, sehingga harus cepat mendapatkan tindakan medis.

"Iya soalnya mereka kurang cepet. Kan adik Niki bukan sakit yang pura-pura ya. Terus dokternya sempat acuh tak acuh. Pas udah keluar kata-kata dari mulut Niki, dia langsung gerak. Ini urgent, bukan yang bisa ditunggu atau apa," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Padahal, Nikita mengatakan dirinya tidak menggunakan BPJS untuk mengurusi adiknya karena kecelakaan, tetapi yang didapat malah penanganan yang lambat.

"Memang saat itu lagi ramai. Tapi bukan jadi alasan untuk mereka tidak menangani dengan cepat pasien yang memang butuh penanganan cepat," ucapnya.

"Niki marah-marah lah. Niki omelin semuanya," tambahnya.

Kekesalan diungkapkan oleh janda dua anak itu, ketika Edo mengeluh karena sakit. Tetapi, baik dokter atau pun perawat di rumah sakit itu, tidak memberikan penanganan yang cepat.

"Tadinya mau pindah rumah sakit karena kurang care. Contoh saya bilang, 'suster adik saya kedinginan. Tolong ya saya minta selimut'. Tapi enggak dikasih-kasih sampai tiga jam," jelasnya.

"Terus, 'sus. Adik saya kedinginan. Nggak lihat dia menggigil? Kan dia tidak boleh makan dan tidak boleh minum'. Terus Edo bilang 'Kak haus Kak haus'. Kan dia cuma dikasih air di disininya aja kan (nunjuk sekitar mulut). Akhirnya dia menggigil. Cuman dikasih kayak sprei gitu sama susternya," lanjutnya.

Niki pon sontak memberikan kritik kepada rumah sakit tersebut. Tetapi, pihak rumah sakit tetap acuh kepada adik bintang film 'Comic 8' itu.

"Tetep aja sih tapi. Kayak Niki minta kamar pun, masuk pas sore, besok malamnya baru dapat. Eh besok siang," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help