Nikita Mirizani Lepaskan Supir Truk yang Tabrak Adiknya

Bintang film Nikita Mirzani (31) sempat melaporkan supir truk, yang sudah menabrak adiknya, Pedro Adrian beberapa waktu lalu.

Nikita Mirizani Lepaskan Supir Truk yang Tabrak Adiknya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Bintang film Nikita Mirzani (31) sempat melaporkan supir truk, yang sudah menabrak adiknya, Pedro Adrian beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Niki itu melaporkan supir truk karena sudah lalai mengendarai kendaraannya, dan sudah menabrak sang adik.

Tetapi, Niki tidak meneruskan laporannya karena permintaan Edo --sapaan Pedro Adrian-- karena supir truk, sudah mengakui kesalahannya.

"Pelakunya sudah, dimasuk ke kantor polisi. Alhamdulillah sudah keluar (dari kantor polisi) karena Niki cabut perkara kan," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Niki menjelaska bahwa Edo memaparkan kepadanya supir truk mengaku sedang pusing, saat mengendarai kendaraannya dan menabrak Edo.

"Karena adik Niki bilang dia sudah mengakui kan, dia yang maksudnya saat itu dia agak pusing. Dia juga mengakui dia yang salah jadinya bapak supir truk sudah dilepas sama keluarga," ucapnya.

Alasan Niki mencabut laporannya, dikarenakan ia tidak mau memperpanjang masalah, meski Edo harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Karena kita nggak mau memperpanjang masalah ya. Cuman Pak polisinya yang di sana, tolong di keluarin truknya, kasihan kan dia mau kerja," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Pedro Adrian, adik dari Nikita Mirzani mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana ia sedang naik motor saat berangkat kerja, pada 9 Januari 2018 lalu.

Pedro mengalami kecelakaan dimana ia bertabrakan dengan mobil truk. Ketika kecelakaan, tubuh Pedro pun remuk karena kegencet ban truk yang cukup besar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help