Natasha Wilona Takut Tidur Sendirian

Selama pembuatan film horor, Natasha Wilona mengaku sempat tidak berani tidur sendiri di lokasi syuting.

Natasha Wilona Takut Tidur Sendirian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Tiga tahun tidak mendapatkan tawaran berakting di film horor, rupanya harus menguras tenaga bintang sinetron dan film Natasha Wilona (19).

Wilona baru saja selesai menjalani proses syuting film 'Nini Thowok' dengan berperan sebagai Nadine. Film horor itu karya Erwin Arnada bersama dengan TBS Films, .

Rasa ketakutan selama 12 hari di lokasi shooting, membuat hati Wilona berdebar kencang. Bahkan, ia pun tidak berani tidur sendirian di lokasi shooting.

"Aku enggak berani tidur sendiri karena sugesti kali ya. Kata orang-orang di lokasi shooting pada kena hal-hal yang (mistis) kayak gitu. Jadi aku kalau tidur selalu bertiga gitu misalnya. Jadi aman, aku di tengah," kata Natasha Wilona.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara press confrence film 'Nini Thowok', di The Hook Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Meski tidak merasakan hal yang mistis, namun Wilona mengaku sempat terjadi hal aneh ketika ada seseorang yang ingin meminta foto bareng dengannya.

"Satu hari ada orang, itu minta foto ke aku. Pas dia ngarahin ke kamera dan mengarahkan ke sebuah lemari, dia langsung balikin kamera gitu. Terus aku bilang dong, 'jadi minta foto enggak?' gitu," ucapnya.

"Terus dia bilang, 'Boleh-boleh tapi jangan menghadap ke sana ya (beda arah), soalnya ada yang ngeliatin' gitu. Terus aku bilang, 'enggak ada yang liatin kok, engga ada siapa-siapa' dan ada yang aneh katanya," sambungnya.

Tidak disangka-sangka, orang itu melihat seorang nenek-nenek yang menjadi sebuah cerita yang diangkat oleh tim dari film 'Nini Thowok'.

"Terus sejak itu aku jadi kaya takut saja gitu kan. Akhirnya pas aku ke toilet sama asisten aku, ya itu yang aku denger ada yang ketok-ketok, cuma pas aku buka, enggak ada siapa-siapa," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved