WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kirana Larasati Kurang Tertarik Cari Pendamping dari Dunia Hiburan

Aktris Kirana Larasati (30) mengaku sudah mulai membuka hati, setelah pernikahannya dengan Tama Gandjar kandas pada 13 Juli 2017 lalu.

Kirana Larasati Kurang Tertarik Cari Pendamping dari Dunia Hiburan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Kirana Larasati 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Aktris Kirana Larasati (30) mengaku sudah mulai membuka hati, setelah pernikahannya dengan Tama Gandjar kandas pada 13 Juli 2017 lalu.

Kirana mengatakan, dirinya harus bisa membuka hatinya untuk pria lain, mengingat usianya yang masih layak untuk menikah dan memiliki anak lagi.

"Kalau ditanya udah buka hati, sekarang sih sudah buka hati," kata Kirana Larasati, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Baca: Kirana Larasati Mulai Buka Hati

Janda anak satu itu mengaku tidak mau sesumbar untuk tidak mencari lelaki, dari kalangan selebriti atau satu profesi yang sama dengannya.

"Enggak tahu ya mau dari kalangan artis atau gimana. Cuma maksudnya aku emang enggak tahu kalau nanti ada yang menarik ya, tapi sejauh ini aku kurang tertarik sama (cowok) yang dari entertainment," tuturnya.

Kirana juga mengaku lebih selektif lagi untuk dekat dan mencari seorang pria yang bisa menjadi imamnya kelak. Ia mau sang lelaki bisa menerima dan dekat dengan anaknya.

Baca: Partai Gerindra Nilai Jenderal Gatot Nurmantyo Korban Syahwat Politik Jokowi

Meskipun usianya sudah melewati masa muda, Kirana tidak menargetkan untuk menikah dalam waktu dekat.

"Aku enggak kejar target. Ya tapi juga aku enggak mau ketuaan juga, karena kalau mau punya anak lagi kan repot," ujar Kirana Larasati. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help