WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kelly Tandiono Antusias Ditantang Akting di Film Horor

Kelly Tandiono mendapatkan tawaran dari sutradara Hedy Suryawan untuk membintangi film 'Rumah Belanda'

Kelly Tandiono Antusias Ditantang Akting di Film Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
model sekaligus aktris Kelly Tandiono 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Semenjak berkarir di dunia akting selama lima tahun belakangan ini, model sekaligus aktris Kelly Tandiono (31) baru mendapatkan tawaran untuk membintangi film bergenre horor.

Kelly mengaku ketika mendapatkan tawaran dari sutradara Hedy Suryawan yang bekerja sama dengan Apollo Pictures dan A Daisy Irani Production, untuk membintangi film 'Rumah Belanda', ia mengaku langsung menerima tawaran tersebut.

"Pas ditawarin dan aku lihat skrip dan skenarionya, aku enggak nolak. Karena ini film horor perdana, aku antusias banget buat ambil," kata Kelly Tandiono ketika ditemui di acara press confrence film 'Rumah Belanda', di Hotel The Grove Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu mengatakan bahwa alasan lain menerima tawaran film horor, dikarenakan ia dari kecil sangat senang menonton film yang seram.

Sehingga ia sangat senang mendapatkan tawaran film horor 'Rumah Belanda', dimana ia berperan sebagai Raya.

"Menurut aku sih akting film horor itu, lebih susah dari akting di film bergenre lain. Setelah shooting film ini, aku dapet pelajaran yang oke sekali," ucapnya.

"Meskipun aku sempat terima gangguan kecil. Yah shooting satu scene yang terus-terusan diulang sampai aku blanc banget," tambahnya.

Lanjut Kelly, bintang film 'Negeri Tanpa Telinga', 'Ayah Menyayangi Tanpa Akhir', 'Gengster', dan 'Labuan Hati' itu mengungkapkan membintangi film horor, membuatnya mengasah lagi bakat aktingnya yang terpendam.

"Karena saat ini aku mau fokus di film, jadi yah aku senang banget dapet film horor ini. Karena yah memang pembelajaran aktingnya itu dapet banget," ujar Kelly Tandiono.

Rumah Belanda menceritakan tentang Raya, seorang penulis yang mendapatkan suatu pekerjaan menuliskan biografi dari seorang jutawan kaya, yang bernama Hilda.

Dimana Raya berangkat ke Rumah Belanda bersama Hilda dan anak-anaknya.

Ketika di Rumah Belanda, Raya bersama Hilda dan anak-anaknya malah mendapatkan gangguan makhluk halus.

Gangguan makhluk halus ini semakin lama semakin frontal.

Raya pun mendapatkan informasi mengenai gangguan tersebut, dari sosok anak kecil.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help