Jefri Nichol Sebut Filmnya Tembus Satu Juta Penonton

Sampai Selasa (9/1), Surat Cinta Untuk Starla telah ditonton lebih dari 1,1 juta penonton.

Jefri Nichol Sebut Filmnya Tembus Satu Juta Penonton
Warta Kota/Nur Ichsan
Jefri Nichol 

WARTA KOTA PALMERAH --;Bintang film Jefri Nichol (18) terus mendatangi satu bioskop ke bioskop lain di Indonesia.

Tidak hanya menemui para penggemarnya yang sebagian besar adalah kaum hawa, Nichol juga ikut mempromosikan film drama terbarunya, Surat Cinta Untuk Starla. Perjalanannya tidak sia-sia.

Jumlah penonton film garapan sutradara Rudi Aryanto itu terus bertambah.

Sejak diputar perdana di bioskop pada 27 Desember 2017 sampai Selasa (9/1), Surat Cinta Untuk Starla telah ditonton lebih dari 1,1 juta penonton.

Menurut catatan rumah produksi Screenplay Pictures, penonton film yang juga dibintangi Caitlin Halderman dan Salshabilla Adriani, selain Nichol, ini telah ditonton 1.137.808 orang sampai di hari ke-14 usai ditayangkan.

Sementara data filmindonesia.or.id menuliskan, hingga Jumat (12/1), Surat Cinta Untuk Starla ditonton 1.150.506 orang.

"Angka itu psikologis box office film Indonesia sebesar 1 juta penonton yang telah dilewati Surat Cinta Untuk Starla," kata Jessika Pingkananda, Public Relation Screenplay Films, ketika berbincang Jumat sore.

Di setiap kedatangannya di bioskop, sambutan dari para penontonnya untuk Nichol begitu luar biasa, seperti yang terlihat di Rita SuperMal, Purwokerto, Jawa Tengah, Rabu (10/1).

Nichol bahkan hanya bisa mengangkat kedua jempol tangannya dan tak henti-hentinya mengucapkan terima-kasih atas kehadiran penonton.

Selain ingin melihat Surat Cinta Untuk Starla, penonton juga dikenal sebagai die hard penggemar Nichol.

"Ada penggemar yang sampai meluangkan waktunya selama 12 jam cuma buat ketemu gue," ucap Nichol yang begitu kagum melihat antusias penonton dan penggemarnya menjejali setiap studio bioskop untuk melihat Surat Cinta Untuk Starla.

"Mereka (penonton dan penggemar) ini jadi energi tambahan buat gue," kata Nichol yang sepanjang 2017 bermain di lima film; Pertaruhan, Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku, Benci & Cinta, serta One Fine Day. Bersama Caitlin Halderman, Nichol menjalani promosi film secara maraton di lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia. (kin)

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help