Jangan Lewatkan Pameran Pernikahan dan Bulan Madu Ini

Pengunjung terutama pasangan calon pengantin beserta orang tua mereka dapat melihat, memilih, dan menentukan berbagai keperluan pesta pernikahan

Jangan Lewatkan Pameran Pernikahan dan Bulan Madu Ini
Dyandra Promosindo
SUKSES menyelenggarakan IIWF 2017, Weddingku dan Dyandra Promosindo siap menyelenggarakan IIWF 2018 pada tanggal 2-4 Februari 2018 di JCC. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Weddingku bersama Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 pada 2-4 Februari 2018 di Jakarta Convention Center. IIWF 2018 ini akan memfokuskan diri sebagai pameran perlengkapan pernikahan dan honeymoon terbesar di awal tahun.

#IIWF2018, demikian hashtag pameran pernikahan awal tahun ini, diadakan untuk menjadi barometer dan juga penentu tren pernikahan di tahun ini. Di samping itu, awal tahun merupakan momen terbaik bagi para pasangan untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka yang biasanya diselenggarakan di akhir tahun.

SELAMA pameran IIWF 2018 berlangsung, pengunjung dapat melihat, memilih, dan menentukan berbagai keperluan pesta pernikahan serta mendapatkan berbagai penawaran menarik.
SELAMA pameran IIWF 2018 berlangsung, pengunjung dapat melihat, memilih, dan menentukan berbagai keperluan pesta pernikahan serta mendapatkan berbagai penawaran menarik. (Dyandra Promosindo)

Pada tahun ini, seperti disampaikan Dyandra Promosindo dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (12/1/2018), IIWF 2018 mengambil tema “A New Path of Love” yang terinspirasi dari pasangan pengantin yang penuh cinta dan inspirasi untuk memulai hidup baru mereka.

Selama pameran IIWF 2018 berlangsung, pengunjung terutama pasangan calon pengantin beserta orang tua mereka dapat melihat, memilih, dan menentukan berbagai keperluan pesta pernikahan dari lebih 300 eksibitor terpercaya yang turut serta di pameran ini, yang terdiri dari vendor bridal, wedding venue, fotografer, dekorasi, wedding cake, wedding organizer, MC & entertainment, souvenir, undangan, katering, cincin kawin, bulan madu dan lainnya.

Pengunjung berkesempatan untuk melihat dan mencoba desain-desain gaun pengantin terbaik, melihat dan booking wedding venue, berkonsultasi dengan para fotografer pernikahan terbaik, serta mencicipi berbagai kreasi menu industri katering yang kesemuanya menjadi bagian dari pameran IIWF 2018.

IIWF 2018 akan ditutup dengan acara yang spektakuler berupa pengundian berbagai macam hadiah-hadiah yang menarik. Dan, tentu saja, acara puncaknya yaitu pengundian grand prize berupa 1 (satu) unit mobil Volkswagen Golf dan 3 (tiga) unit motor Honda Scoopy bagi pasangan-pasangan yang beruntung.

LEBIH dari 300 eksibitor terpercaya turut serta di pameran IIWF 2018, menyediakan berbagai keperluan pernikahan dan bulan madu untuk para calon pengantin.
LEBIH dari 300 eksibitor terpercaya turut serta di pameran IIWF 2018, menyediakan berbagai keperluan pernikahan dan bulan madu untuk para calon pengantin. (Dyandra Promosindo)

Paket Tiket

Terdapat 2 pilihan paket untuk mengunjungi IIWF 2018, yaitu Paket 1 yang terdiri hanya 1 tiket masuk saja untuk 3 hari sebesar Rp25.000 dan Paket 2 yang terdiri 2 tiket masuk untuk 3 hari beserta 1 majalah Weddingku sebesar Rp60.000. Tiket dapat dibeli di www.indonesiainternationalweddingfestival.com dan on the spot.

Dengan infrastruktur yang semakin baik untuk menunjang event internasional di tahun 2018 ini, Indonesia International Wedding Festival 2018 tentunya akan menjadi pameran pernikahan dan bulan madu terbesar di awal tahun yang akan ditunggu-tunggu oleh pasangan calon pengantin di Tanah Air. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved