Vino Bastian Berakting di Film 'Hoax'

'Hoax' menceritakan keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing.

Vino Bastian Berakting di Film 'Hoax'
Istimewa
VINO G Bastian 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Film 'Hoax' baru saja merilis poster dan trailernya. Film yang dibintangi Vino G Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Sarah Aulia dan Landung Simatupang ini sebenarnya sudah lama malang-melintang sebagai film festival, baik di dalam maupun di luar Indonesia.

Selama diputar di beragam festival, film tersebut berjudul 'Rumah dan Musim Hujan'. Namun setelah melalui proses editing ulang, HB Naveen yang bekerja sebagai Executive Produser film Rumah Dan Musim Hujan, memilih judul baru film tersebut, yakni Hoax.

"Lebih pas kalau filmnya diberi judul 'Hoax' daripada 'Rumah dan Musim Hujan'," kata Naveen, Kamis (11/1).

Hoax yang semula akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Januari 2018 ini juga akan melakukan spesial screening dengan judul 'Rumah dan Musim Hujan' di Jakarta dan Yogyakarta dalam versi festival.

'Hoax' menceritakan keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Kisah film arahan sutradara Ifa Ifansyah ini bermula ketika Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro) dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya.

Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil berusaha menutupi rahasia besarnya dari keluarga, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cinta.

"Lalu bagaimanakah Ragil, Adek, dan Raga menghadapi persoalan mereka? Jangan lupa tonton 'Hoax'," kata Naveen. 

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved