Spesialis Pencuri Sepeda Gunung di Bekasi Diamuk Massa

Usai melaksanakan salat magrib berjamah, korban Edi Saputro (34) terkejut sepeda gunung yang diparkir di halaman mesjid telah raib.

Spesialis Pencuri Sepeda Gunung di Bekasi Diamuk Massa
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Sepeda gunung (mountain bike) yang dicuri Candra Edi (60), di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi babak belur diamuk massa pada Rabu (10/1) pukul 18.30. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Candra Edi (60), spesialis pencuri sepeda gunung (mountain bike) di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi babak belur diamuk massa pada Rabu (10/1/2018) pukul 18.30.

Beruntung Candra Edi lolos dari maut karena langsung diamankan petugas kepolisian setempat yang sedang observasi wilayah.‎

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro mengatakan, tersangka diamankan usai mencuri sepeda milik salah satu jemaah Mesjid AT -Taqwa, di Perum Villa Mutiara Cikarang.

Usai melaksanakan salat magrib berjamah, korban Edi Saputro (34) terkejut sepeda gunung yang diparkir di halaman mesjid telah raib.

Candra Edi (60), spesialis pencuri sepeda gunung (mountain bike) di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi babak belur diamuk massa pada Rabu (10/1) pukul 18.30.
Candra Edi (60), spesialis pencuri sepeda gunung (mountain bike) di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi babak belur diamuk massa pada Rabu (10/1) pukul 18.30. (Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri)

"Korban lalu mengecek sekeliling mesjid dan mendapai spedanya tengah dinaiki oleh tersangka sekitar 300 meter dari lokasi," kata Alin pada Kamis (11/1).

Melihat harta bendanya digasak Candra, korban langsung berteriak maling.

Warga dan jamaah masjid yang mendengar teriakannya langsung mengejar tersangka.

Warga Jalan Terusan RT 08/03, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini kemudian berhasil dikepung warga.

Massa yang kesal dengan ulahnya langsung mengeroyok tersangka hingga mengalami luka memar dan lebam di wajah.

"Oleh anggota polsek yang ada di lapangan, tersangka kami amankan ke kantor," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help