Natasha Wilona Pilih Sinetron Dibanding Film Layar Lebar

"Mungkin yang membedakan dari sinetron, dapat skenario pagi atau siang, sore sudah shooting. Kalau film, ada waktu buat mendalami scene"

Natasha Wilona Pilih Sinetron Dibanding Film Layar Lebar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona ketika ditemui di acara jumpa pers film 'Nini Thowok' di The Hook Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). 

WARTA KOTA, SENOPATI --- Berkarir di dunia akting sejak 2008 lalu baik film layar lebar maupun sinetron stripping, tentu bintang sinetron Natasha Wilona (19) memiliki penilaian sendiri dalam jenis akting itu.

Wilona mengatakan bahwa untuk saat ini, dirinya lebih memilih berakting di sinetron stripping ketimbang memerankan karakter di film layar lebar.

"Jujur saat ini karena aku lagi fokus di sinetron, jadi aku lebih bertanggung jawab dengan kerjaan aku di sinetron. Cuma kalau selama itu masih di bidang akting aku masih semangat ngejalanin satu-satu," kata Natasha Wilona ketika ditemui di acara press confrence film 'Nini Thowok', di The Hook Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Kendati demikian, Wilona mengaku secara akting baik film layar lebar atau pun sinetron stripping, memiliki kesamaan yang penting, yaitu mendalami perannya itu sendiri.

Tetapi, yang membedakan hanya sistimatis pengambilan gambar yang lebih banyak angle dengan satu kamera, serta harus lebih total.

"Kalau secara akting aku ngerasa sama aja sih ya, main sinetron, main film, sama aja. Ujung-ujungnya kalau akting kita enggak bagus dan enggak masuk ke dalam karakter kita, yah yang menilai orang lain kan," ucapnya.

"Mungkin yang membedakan dari sinetron itu, waktu dapat skenario pagi ato siang, sore sudah shooting. Kalau film itu ada waktu buat mendalami tiap scene dan karakternya. Kita ada waktu buat reading, saat shooting juga santai, kek sehari paling cuma 3-4 scene, lebih total," sambungnya.

Lanjut Wilona, yang membedakan lagi dari teknis antara film dan sinetron adalah pengambilan gambarnya dan juga pengolahan aktingnya.

"Kalau shooting film kan cuma pakai satu kamera, kalau shooting stripping kan ngebut ya jd aku enggak ngerasain. Kalau film yah aku harus lebih all out aja, terus juga detail banget kalau film," ujar Natasha Wilona

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help