WartaKota/

Natasha Wilona Lebih Dewasa di Film Horor

"Saat dia (Nadine) kehilangan neneknya ini, dia mendapatkan surat wasiat dan dari situ dia sampai di sebuah hotel. Di situ awal ceritanya"

Natasha Wilona Lebih Dewasa di Film Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NATASHA Wilona ketika ditemui di acara press confrence film 'Nini Thowok' di The Hook Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). 

WARTA KOTA, SENOPATI --- Bintang sinetron Nantasha Wilona (19) kembali mendapatkan tawaran membintangi film horor, setelah tiga tahun lalu ia berperan dalam film 'Rumah Pasung'.

Kali ini, Wilona mendapatkan peran menjadi Nadine, di film yang bertajuk 'Nini Thowok', karya Erwin Arnada bersama rumah produksi TBS Films yang rencananya akan rilis pada 1 Maret 2018 mendatang.

Wilona mengaku perannya sebagai Nadine merupakan peran yang lebih dewasa dari dirinya saat ini. Pasalnya, perannya itu belum pernah dilakukan oleh Wilona selama hidupnya.

"Nadine itu cewek yang jauh lebih dewasa daripada umurku sekarang. Dia dewasa banget, dia ngejaga adeknya karena sudah ngga punya orangtua lagi. Kemudian, suatu hari dia juga kehilangan nenek satu-satunya," kata Natasha Wilona ketika ditemui di acara press confrence film 'Nini Thowok', di The Hook Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Saat dia (Nadine) kehilangan neneknya ini, dia mendapatkan surat wasiat dan dari situ dia sampai di sebuah hotel yang nantinya di situ awal ceritanya dimulai," tambahnya.

Alasan Wilona mengambil tawaran film horor, dikarenakan perannya di film 'Rumah Pasung' ia perankan ketika masih berusia 16 tahun, dimana ia juga sangat senang dengan film horor.

Selain itu, Wilona mengaku juga tertantang untuk membintangi peran atau karakter di film horor, karena berbeda dari film bergenre romance atau komedi.

"Karena aku sudah pernah sekitar dua tahun lalu main drama romance komedi. Waktu kecil juga pernah main drama, main film. Pas sudah besar pengen nyobain main film yang aku suka, enggak film drama doang," ucapnya.

"Karena dari kecil tuh aku suka banget nonton film horor. Jadi pas ditawarin film horor itu jadi pengalaman baru buat aku," lanjutnya.

Adrenalin Wilona terpacu ketika ia melakukan shooting selama 12 hari di daerah Klaten, Yogyakarta, dan Solo ketika dirinya sedang beristirahat dari kegiatan shootig sinetron.

"Kalau ke aku sih beruntungnya enggak ada pengalaman apa-apa yah. Aku menikmati pembelajaran aku di dunia akting lewat film horor," ungkapnya.

Lanjut Wilona, wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu tidak berpikir pajang ketika ditawari oleh pihak film 'Nini Thowok' dan langsung tandatangani kontrak.

"Aku memang sudah kenal sama Roni (produser). Jadi pas ditawarin yah aku langsung mau. Terus juga karakternya beda banget sama aku kan," ujar Natasha Wilona

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help