Marak Narkoba, Wali Kota Jakarta Barat Siap Tertibkan Kampung Boncos

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, mengatakan pihaknya siap untuk menertibkan Kampung Boncos

Marak Narkoba, Wali Kota Jakarta Barat Siap Tertibkan Kampung Boncos
Warta Kota/Bintang Pradewo
Polisi meringkus 10 orang. Dari pengerebekan tersebut beberapa barang bukti berhasil diamankan. Yaitu 9 paket plastk sabu-sabu dengan berat bruto 43,75 gram, 1 bendel plastik klip, 1 buah bong, 1 ponsel Samsung, 1 bungkus sedotan, 2 buah pisau, ung tunai Rp 11.000.000 dan 1 buah tas kulit. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, PALMERAH -- Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, mengatakan pihaknya siap untuk menertibkan pemukiman pada penduduk yang berlokasi di Kampung Boncos, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat. Anas nekat ingin menertibkan Kampung Boncos itu, mengingat kawasan premanisme itu terbilang marak akan peredaran narkoba.

"Segera ya, akan segera kita tertibkan di dalam waktu dekat ini. Mengingat, peredaran narkoba di sana itu marak. Padahal, pihak kepolisian ini sudah berkali-kali menggerebeknya," paparnya, Kamis (11/1/2018).

Dikatakan Anas penertiban pemukiman kumuh Kampung Boncos belum bisa ia sebutkan soal waktu eksekusi itu sendiri. Diterangkannya lagi jika program tersebut akan dilaksanakan pada tahun ini.

"Akan segera mungkin menertibkan Kampung yang dikenal Kampung Boncos itu. Saat ini ha sedang dibuatkan program dan pada tahun ini juga akan dilaksanakan," papar Anas kembali. (*)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help