Jokowi: Indonesia Beruntung Memiliki PDIP

Jokowi menilai, PDIP merupakan pendukung penting visi dan pembangunan Indonesia sentris.

Jokowi: Indonesia Beruntung Memiliki PDIP
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada perayaan HUT ke-45 PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (10/1/2018). Hut ke-45 PDI Perjuangan mengangkat tema Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Presiden Joko Widodo melihat perjuangan dan kekompakan para kader Partai Demokrasi Indoneisa Perjuangan (PDIP), dari dulu hingga saat ini tidak pernah padam.

"Selamat ulang tahun partai wong cilik, perjalanan 45 tahun telah menorehkan kebesaran PDIP, rintangan yang beras berhasil dilalui, kepemimpinan yang kuat tidak pernah ada yang menyangsikan," ujar Jokowi dalam acara HUT ke-45 PDIP‎ di JCC, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Menurut Jokowi, sikap gotong royong yang dijalankan kader PDIP membuat partai ini menjadi kokoh dan mampu membesarkan banyak tokoh lokal maupun nasional, serta menyumbangkan gagasan-gagaran pembangunan dengan bekerja secara nyata.

Baca: Jokowi: Saingan Berat Partai Golkar Hanya PDI Perjuangan

"Indonesia beruntung miliki PDIP yang militan kadernya, demokratis, visioner, tanpa melupakan sejarah bangsa," puji Jokowi.

Jokowi menilai, PDIP merupakan pendukung penting visi dan pembangunan Indonesia sentris, mendorong terwujudnya poros maritim, dan mendukung pelaksanaan nawacita di seluruh Nusantara.

‎"Indonesia juga beruntung memiliki PDIP, yang merupakan gambaran kebinekaan Bangsa Indonesia, yang ketunggal ikaan-nya selalu memperkuat semangat persatuan Indonesia, yang selalu mendukung perjuangan melawan kemiskinan, keterbelakangan dan ketimpangan," tuturnya. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help