Korupsi KTP Elektronik

Dokter Perawat Setnov Tersangka, Ini Tanggapan Humas RS Medika Permata Hijau

KPK sudah menetapkan dokter yang merawat tersangka dugaan kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto, yakni Bimanesh Sutarjo, jadi tersangka.

Dokter Perawat Setnov Tersangka, Ini Tanggapan Humas RS Medika Permata Hijau
tribunnews
Dokter Bimanesh Sutardjo (kiri) 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, PALMERAH - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sudah menetapkan dokter yang merawat tersangka dugaan kasus korupsi e-KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik), Setya Novanto (Setnov), yakni Bimanesh Sutarjo, jadi tersangka.

Bimanesh yang merawat Setnov di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, saat Setnov mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu, diketahui masih terdapat jadwal praktek.

"Selasa (9/1/2018) kemarin ini ya saya melihat masih ada jadwal prakteknya Dokter Bimanesh di Rumah Sakit. Tapi saya tak tahu apakah pak Bimanesh kala itu ada apa tidak di rumah sakit saat itu," papar Humas RS Medika Permata Hijau, Romi Sukardi kepada Warta Kota, Kamis (11/1/2018).

Diduga Bimanesh menghalang-halangi jajaran KPK menyelidiki kasus yang didera Setnov, dia mengaku tak tahu apakah pihak rumah sakit di RS Medika Permata Hijau sudah memecatnya.

"Saya saja, baru tahu kalau Pak Bimanesh saat ini sudah menjadi tersangka dari teman-teman media, pihak rumah sakit juga tak tahu," kata Romi Sukardi.

Terkait apakah pihak rumah sakit memecat Bimanesh, Romi Sukardi mengatakan, belum ada informasi apapun.

Tetapi, kata Romi Sukardi, jika Selasa kemarin ia melihat jadwal prakteknya masih ada.

"Kalau sekarang, saya lagi cuti Pak, tidak tahu juga apakah pada hari ini dia (Bimanesh) praktek atau tidak," kata Romi Sukardi.

Setnov mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Permata Hijau,  mobil hitam bermerk Toyota Fortuner B-1732-ZLO ketika itu ditumpanginya menubruk tiang listrik.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved