WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Vendor Pernikahan Berikan Bermacam Bonus di Wedding Carnaval

konsumen yang mengambil paket wedding di Alienco selama pameran berhak memilih salah satu dari empat jenis bonus

Vendor Pernikahan Berikan Bermacam Bonus di Wedding Carnaval
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktor Fendy Chow saat menjadi bintang tamu di acara Wedding Carnaval, Kamis (21/12) di Jakarta. Acara ini menampilkan aneka busana wedding dengan model dan gaya terbaru karya desainer ternama. 

WARTA KOTA, JAKARTA- Pameran pernikahan Wedding Carnaval kembali hadir memberi pilihan vendor bagi para calon pengantin. Acara ini akan digelar pada (12-14/2018) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Para calon pengantin bisa mendapat berbagai penawaran menarik dalam mencari kebutuhan pernikahan. Puluhan tenant akan hadir mulai dari catering, dekorasi, fotografer, busana pengantin, dan lainnya.

Ali Umar dari Alienco Photography mengatakan, semua konsumen yang mengambil paket wedding di Alienco selama pameran berhak memilih salah satu dari empat jenis bonus. "Yakni photo booth, foto dokumentasi lamaran, prewedding studio, video prewedding, gratis," ujarnya, Rabu (10/1/2018). Alienco akan hadir di booth nomor A62.

Sementara panitia Wedding Carnaval, Ega Alamsyah mengatakan Wedding Carnaval ini akan memberikan hadiah spesial kepada para pengunjung, yakni 1000 hadiah langsung berupa 150 cincin kawin berlian pada hari pertama.

Selain itu juga ada 100 liontin berlian pada hari kedua, dan 750 hadiah menarik lainnya pada hari ketiga. Kemudian penyelenggaran juga menyiapkan hadiah utama berupa apartemen.

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help