Valetteri Bottas Tidak Ingin Terbebani Anggapan Publik

Bottas merasa bangga dan akan selalu memperjuangkan hasil terbaik untuk diri pribadi dan tim Mercedes.

Valetteri Bottas Tidak Ingin Terbebani Anggapan Publik
thesun
Valtteri Bottas 

WARTA KOTA.COM - Masih kerap mendapatkan cap pebalap kedua Mercedes dan hanya berfungsi memberikan dukungan untuk kemenangan Lewis Hamilton, Valtteri Bottas tidak terbebani dengan penilaian dan anggapan tersebut.

Sebagai pebalap Formula 1 (F1), yang direkrut oleh tim bernama besar, Bottas merasa bangga dan akan selalu memperjuangkan hasil terbaik untuk diri pribadi dan tim Mercedes.

Bottas merasa tidak peduli dengan berbagai hal yang hanya akan merusak konsentrasi balapan.

Baca: Chelsea Turunkan Skuad Terbaik di Laga Kontra Arsenal

"Saya mungkin dinilai dan dianggap biasa-biasa saja atau bahkan mungkin tidak terlalu penting di Mercedes, tapi itu bukan masalah dan saya tidak ingin terbebani. Saya adalah pebalap profesional yang direkrut tim besar, jadi saya harus mempelajari semua karakter balapan demi hasil yang lebih baik. Dan, saya sudah pernah melakukan itu dan mendapatkan hasl yang baik," beber Bottas, seperti dikutip Planet F1 dan Crash.

Bottas pernah mengalami berbagai hal pahit di awal bergabung dengan Mercedes.

Namun, pebalap asal Finlandia berusia 28 tahun itu, tidak pernah putus asa, karena tetap berupaya mempelajari berbagai karakter balapan dan sirkuit.

Upaya Bottas berrbuah cukup manis, karena di akhir musim 2017 dia mampu menduduki peringkat ketiga, dengan pencapaian 305 poin.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (10/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help