UPoint Hadir untuk Penggemar Game online

Metranet (TelkomGroup) merilis alat pembayaran konten game online dengan sebutan UPoint.

UPoint Hadir untuk Penggemar Game online
istimewa
UPoint memudahkan pembayaran dalam bermain game online. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Guna memanjakan para penggemar game online (gamers) dan pemain konten digital, Metranet (TelkomGroup) merilis alat pembayaran konten game online dengan sebutan UPoint.

"Pengguna UPoint adalah gamers online dan pemain konten digital yang ingin mengutamakan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan pembayaran," kata Dirut Metranet, Widi Nugroho lewat keterangan resminya Selasa (9/1/2018).

Widi menjelaskan, saat ini UPoint telah terhubung dengan lebih dari 100 publisher, dimana dari publisher tersebut adalah publisher game dan sisanya adalah e-wallet dan portal streaming untuk pencari bakat.

"Dari 93 game online, 60 persen di antaranya adalah game berbasis mobile (Android Apps), sedangkan sisanya berbasis PC dan web based," terangnya.

Sedangkan cara untuk membeli digital konten melalui portal game ini banyak cara, yakni bisa dengan potong pulsa (Telkomsel), T-Cash & T-Money, dan Indihome Pay.

Selain itu, UPoint juga bisa digunakan melalui telepon genggam dengan cara menghubungi *900*80#, lalu pilih game yang akan di-TopUp, kemudian pilih nominal yang ingin dimasukan dan cash pun akan langsung masuk ke game yang dipilih.

"Target pengguna dari UPoint adalah pria dan wanita berusia 12-40 tahun yang memiliki hobi bermain game dan pemain konten digital khususnya online, serta memiliki seluler dengan operator Telkomsel," sambungnya.

UPoint diklaim memiliki keunggulan dibandingkan payment channel lain seperti kartu kredit atau transfer bank.

"UPoint merupakan payment prepaid yang dimiliki oleh lebih banyak end-user, bisa digunakan untuk transaksi dengan denominasi kecil mulai Rp.500 yang notabene belum tentu bisa digunakan melalui payment lain dan distribusi UPoint juga menjangkau seluruh area di Indonesia," kata Widi.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved