Pilkada Kota Bekasi

Tiga Pasang Calon Wali Kota Bekasi Daftar ke KPU Malam Ini

Diproyeksikan mereka akan mulai mendaftar sebagai kandidat Pilkada dari pukul 21.00 sampai 23.00.

Tiga Pasang Calon Wali Kota Bekasi Daftar ke KPU Malam Ini
dakta.com
KANTOR KPU Kota Bekasi 

WARTA KOTA, BEKASI --- Sebanyak tiga pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi akan mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Jalan Ir H Djuanda Nomor 163, Bekasi Timur, Rabu (10/1/2018). Diproyeksikan mereka akan mulai mendaftar sebagai kandidat Pilkada dari pukul 21.00 sampai 23.00.

Komisioner KPU Kota Bekasi Syafrudin mengatakan, sudah ada tiga pasangan calon yang mengonfirmasi bakal mendaftar sebagai kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018. Sebab Rabu ini merupakan hari terakhir para kandidat mendaftarkan diri ke KPU.

"Lebih dari tanggal yang ditetapkan, pendaftaran mereka tidak akan ditanggapi dan dinyatakan gugur," ujar Syafrudi, Rabu (10/1/2018).

Syafrudin mengatakan, ketiga pasangan calon itu di antaranya Sumiyati Mochtar Mohammad-Lilik Haryoso yang diusung PDI Perjuangan pada pukul 21.00. Lalu petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto yang diusung Golkar, PAN, Demokrat, Hanura, PPP, PBB, PKB dan Nasdem pada pukul 22.00.

Terakhir pasangan calon yang diusung dari PKS dan Gerindra yakni Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang diusung PKS dan Gerindra pada pukul 23.00.

"Namun semua itu sifatnya masih rencana karena konsolidasi partai hingga sore ini masih berlangsung," ujarnya. 

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved