Kasus Narkoba

Polisi Bersenjata Jaga Sidang Kasus Penyelundupan Sabu 1 Ton di Anyer

Komplotan penyelundup sabu seberat satu ton yang ditangkap di kawasan Anyer pada Juli 2017 lalu kembali dihadapkan ke persidangan.

Polisi Bersenjata Jaga Sidang Kasus Penyelundupan Sabu 1 Ton di Anyer
Warta Kota/Feryanto Hadi
Komplotan penyelundup sabu seberat satu ton yang ditangkap di kawasan Anyer pada Juli 2017 lalu kembali dihadapkan ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Rabu (10/1/2018) siang. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Komplotan penyelundup sabu seberat satu ton yang ditangkap di kawasan Anyer pada Juli 2017 lalu kembali dihadapkan ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Rabu (10/1/2018) siang.

Delapan orang tersangka hadir dalam sidang dengan agenda pembacaan dakwaan tersebut.

Pantauan Warta Kota, para pelaku masuk ke dalam ruang sidang dengan pengawalan ketat pihak kepolisian, termasuk polisi bersenjata laras panjang sekitar 11.38.

Namun hingga pukul 13.00, sidang belum juga dimulai.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Harsono menyatakan, sebanyak 25 personel gabungan dari Polsek Pasar Minggu dan Polres Jakarta Selatan diterjunkan untuk melakukan penjagaan.

"15 personel dari polsek dan 10 bantuan dari polres. Ada juga polisi bersenjata (laras panjang) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Sidang pembacaan dakwaan sedianya dilalukan pada pekan lalu.

Namun, ditunda lantaran permasalahan legalitas penerjemah

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved