WartaKota/
Home »

Depok

Pipa PDAM Bocor, Air Menyembur ke Jalan Wadas Pitara Depok

Pengendara yang melintas terutama pengendara sepeda motor mesti berhati-hati karena adanya semburan air tersebut.

Pipa PDAM Bocor, Air Menyembur ke Jalan Wadas Pitara Depok
Istimewa
AIR menyembur dari pipa PDAM Tirta Asasta Kota Depok yang bocor di Jalan Wadas, Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (10/1/2018). 

WARTA KOTA, DEPOK --- Diduga karena adanya kebocoran pipa milik Depok'>PDAM Tirta Asasta Kota Depok, air menyembur dari pipa yang ada di samping jembatan hingga ke ruas Jalan Wadas, Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (10/1/2018) siang.

Akibatnya, pengendara yang melintas terutama pengendara sepeda motor mesti berhati-hati karena adanya semburan air tersebut. Selain itu, ruas jalan di situ pun jadi sedikit tergenang.

"Air menyembur dari pipa sekitar jam 10.30. Saya juga jadi hati-hati sekali kalau lewat, karena takut baju basah dan jalanan jadi licin," kata Husain, warga Pitara, yang melintas di lokasi semburan air PDAM Tirta Asasta, Rabu siang.

Direktur Umum Depok'>PDAM Tirta Asasta Kota Depok EE Sulaeman membenarkan bahwa semburan air berasal dari pipa PDAM Tirta Asasta. Menurut Sulaeman pihaknya sudah menurunkan petugasnya ke lapangan untuk mengatasi hal ini.

"Kami sudah turunkan petugas ke lapangan, begitu menerima laporan tersebut. Terimakasih sebelumnya atas informasi ini," kata Sulaeman, saat dikonfirmasi Warta Kota, Rabu siang.  

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help