Pencabutan Surat Ijin Sudah Dikaji Setahun Lebih

Gubernur DKI Anies Baswedan tidak terlalu banyak bicara ketika ditanya oleh awak media mengenai pencabutan surat ijin reklamasi.

Pencabutan Surat Ijin Sudah Dikaji Setahun Lebih
TRIBUNNEWS/RINA AYU
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan usai meresmikan Groundbreaking Ceremony ASEAN, di Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, GAMBIR -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak terlalu banyak bicara ketika ditanya oleh awak media mengenai pencabutan surat izin reklamasi.

Dalam surat Gubernur tersebut dijelaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta menarik kembali seluruh surat-surat yang terkait dengan penerbitan hak guna bangunan kepada pihak ketiga atas seluruh pulau-pulau hasil reklamasi pantai utara.

"Semua rute sudah kita pelajari, semua runtutan konstruksi sudah kita ada. Tetapi kita melangkah satu per satu," ujar Anies Baswedan ketika disinggung bahwa pencabutan tersebut akan berdampak pada pencabutan reklamasi lainnya, (10/1/2018).

Selain itu Anies juga mengungkapkan bahwa kajian pencabutan ini sudah dikaji selama setahun lebih sebelum masa kampanye dirinya.

"Kalau kita mengerjakan sudah setahun lebih ya," ujar Anies.

Namun Anies tidak mau membeberkan siapa tim ahli kaji yang mengkaji pencabutan reklamasi tersebut, dirinya hanya tersenyum ketika ditanya awak media ketika ditanya mengenai tim ahli kaji. (m-14)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved