Asian Games 2018

Lindswell Kwok Siap Raih Emas di Asian Games 2018

Lindswell juga mengungkapkan bahwa seluruh atlet wushu Indonesia selau siap membela Merah Putih dengan prestasi terbaik.

Lindswell Kwok Siap Raih Emas di Asian Games 2018
Warta Kota/Istimewa
Lindswell Kwok mempersembahkan medali emas pertama bagi Indonesia dari cabang wushu, di SEA Games 2015 di Singapura, Minggu (7/6). 

WARTA KOTA.COM - Berbincang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di lokasi pelatnas wushu, di Cibubur, Jakarta Timur, atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok mengaku bahwa dirinya siap meraih prestasi tertinggi di ajang Asian Games 2018, yaitu meraih medali emas.

Pernah sempat menyatakan keinginan untuk pensiun usai melakoni Asian Games 2018, Lindswell mengutarakan bahwa keinginan untu pensiun tersebut sebagai hal yang wajar, namun dia ingin menutup akhir laganya dengan medali emas.

"Saya masih ingin membuat prestasi terbaik dan tertinggi di Asian Games nanti, yaitu meraih medali emas. Tapi, memang benar kalau saya juga punya rencana pensiuan usai Asiani Games. Tapi, mungkin yang akan lebih baik adalah menutup karier dengan prestasi terbaik," kata Lindswell.

Baca: Chelsea Turunkan Skuad Terbaik di Laga Kontra Arsenal

Kepada Imam, Lindswell juga mengungkapkan bahwa seluruh atlet wushu Indonesia selau siap membela Merah Putih dengan prestasi terbaik, terutama saat menjadi tuan rumah Asian Games.

"Semua prestasi tersebut membutuhkan dukungan yang kuat dari pemerintah untuk fasilitas latihan, tim dokter dan medis, serta fisioterapi. Kami memang berharap semau dukungan yang baik itu dapat segera terlaksana demi peningkatan prestasi," kata Lindswell.

Menurut atlet wushu berusia 26 tahun itu, semua atlet yang sedang dalam persiapan Asian Games membutuhkan perhatian dari pemerintah.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (10/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help