Ahok Gugat Cerai

Cinta Jadi Alasan Puluhan Ribu Warganet Tandatangani Petisi Minta Ahok Batalkan Gugatan Cerai

Petisi ini ditentang sebagian besar warganet, lantaran dinilai telah melampaui batas dan mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

Cinta Jadi Alasan Puluhan Ribu Warganet Tandatangani Petisi Minta Ahok Batalkan Gugatan Cerai
facebook
Ahok dan keluarga 

WARTA KOTA, PALMERAH - Beragam alasan disampaikan warganet dalam petisi penolakan gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Veronica Tan. Salah satunya adalah cinta.

Petisi ini ditentang sebagian besar warganet, lantaran dinilai telah melampaui batas dan mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

Reecha Diana lewat akun facebooknya, menorehkan tanda tangan dan menyetujui petisi yang digaungkan Lisa Ocha lewat change.org dengan judul 'Batalkan Gugatan Cerai Pak Ahok Kepada Ibu Veronica Tan', Senin (8/1/2018).

Baca: Hari Ketiga, Petisi Minta Ahok Batalkan Gugatan Cerai Ditandatangani 10.793 Orang

"Pak ahok saya sangat mengagumi dan mencintai sosok bapak sekaligus idola saya. Tapi saya juga sedih dengan adanya kabar ini:( dimana bapak dan bu vero juga samasama saling menginspirasi.

Tapi jika itu pilihan yang bapak pilih saya juga tidak bisa berbuat apaapa. Saya hanya bisa mendoakan supaya hal ini tidak terjadi dan keluarga bapak tetap selalu dalam lindungan kasih Tuhan," tulisnya dalam kolom alasan petisi, Rabu (10/1/2018).

Inilah link yang dimaksud untuk mendukung batalkan gugatan cerai Ahok : Petisi Ahok

Selain cinta dan membangun rumah tangga selama lebih dari 20 tahun, pernikahan Ahok dan Veronica yang kini diberkahi tiga orang anak, yakni Nicholas Sean purnama, Daud Albeener Purnama, dan Nathania Purnama itu, diungkapkan Tomo Daeli telah dipersatukan oleh Tuhan, sehingga tidak dapat dipisahkan oleh manusia.

"Yang sudah disatukan Tuhan, tidak dapat dipisahkan oleh manusia," tulisnya bersusulan dengan komentar Dominickus M Tuba, 'Saya mohon pa ahok membatalkan gugatan cerai ke bu Veronika. Beban seberat apapun janji pernikahan di depan Tuhan dan saksi harus dipertahankan kecuali maut yang memisahkan'. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help