Produser Film Bunda Akan Jalan Kaki Bandung-Bogor Kalau Filmnya Ditonton 2 Juta Per 11 Februari

Jika tembus diatas 6,8 jt penonton, berarti rekor film nasional tertembus, insyaAllah Inspira akan mengadakan syukuran di SICC

Produser Film Bunda Akan Jalan Kaki Bandung-Bogor Kalau Filmnya Ditonton 2 Juta Per 11 Februari
istimewa

WARTA KOTA, JAKARTA- Eksekutif produser Inspira Pictures Rendy Saputra menargetkan film terbarunya Cinta Dua Kodi meraih dua juta penonton pada (11/8/2018) mendatang.
Jika targetnya tersebut tercapai, ia akan jalan kaki dari Bandung sampai Sentul, Bogor.

Hal tersebut diungkapkan Rendy, di akun Facebooknya. Awalnya ia ditantang rekannya, Dewa Eka Prayoga untuk memaksa hasil penonton. Jika tidak tercapai 1 juta penonton per 8 Februari 2018, maka ia diminta jalan kaki dari Bandung ke Bogor.

"Merasa tertantang, maka Saya bayangkan program nya. Jika jalan kaki karena tidak tercapai, maka 119 km perjalanan akan ditempuh dalam suasana kekalahan. Akhirnya Saya modifikasi sedikit. Jika 11 Februari jam 23.59 jumlah penonton Film Bunda sudah mencapai 2 juta penonton, maka Saya akan melaksanakan program Tasyakur Walking dari Trans Studio Mall Bandung sampai dengan Sentul International Convention Centre Bogor. Dari TSM Bandung ke SICC Bogor. Yang awalnya jalan kaki penuh kekalahan, kita ubah jadi jalan kaki penuh kemenangan ya," ujarnya.

Dalam perjalanan tersebut, kata Rendy, direncanakan ada 40 titik sesi seminar pemberdayaan, 40 titik bakti sosial ke masyarakat, santunan ke 40 titik Masjid. "Bisa jadi empat sampai lima hari. Jalan santai 20 sampao 30 km per hari," ujarnya.

Selain seru-seruan, kata Rendy, acara Tasyakur Walking ini diharapkan dapat menjadi fasilitas untuk reunian, silaturahmi. Ia bahkan mengajak siapapun yang mau ikut tasyakur walking. Sebelumnya, Rendy menargetkan filmnya ditonton hingga 10 juta penonton atau memecahkan rekor film nasional yang ditonton terbanyak.

Cinta Dua Kodi melibatkan Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno dan Inggrid Widjarnako sebagai pemeran.

Film ini diangkat dari novel karya Asma Nadia 

"Jika tembus diatas 6,8 jt penonton, berarti rekor film nasional tertembus, insyaAllah Inspira akan mengadakan syukuran di SICC, mengundang 12.000 sahabat militan Bunda yang terdeteksi bekerja menuju pencapaian rekor ini. InsyaAllah ya," ujarnya lagi.

Rendy mengungkapkan, film ini berpesan kuat agar setiap manusia memiliki semangat untuk terus berusaha. "Untuk terus mencintai keluarga, bergerak ketimbang mengeluh, dan terus melangkah walau kondisi yang ada jauh dari apa yang kita harapakan. Untuk pertama kalinya, film Entrepreneurship dari kisah nyata kami hadirkan untuk bangsa Indonesia. Semoga film ini bisa diterima dengan baik di setiap hati penonton," tuturnya.

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: ahmad sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved