Kecelakaan

‎Pengendara Motor di Bekasi Tewas Mengenaskan

Korban, warga Pulogebang RT 07/04, ini tewas dengan kepala pecah akibat terlindas mobil boks yang dikendarai Dedi Sunardi (33).

‎Pengendara Motor di Bekasi Tewas Mengenaskan
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

WARTA KOTA, BEKASI -- Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Kampus Istani, RT 06/16, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (8/1) petang.

Korban, Anjas Pratama (24), warga Pulogebang RT 07/04, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur ini tewas dengan kepala pecah akibat terlindas mobil boks yang dikendarai Dedi Sunardi (33).

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa mengerikan itu terjadi saat korban melintas dengan sepeda motor Yamaha X-Ride bernopol B 3471 TYO dari arah Bekasi menuju Jakarta.

Saat korban hendak mendahului mobil angkutan perkotaan (angkot) yang sedang berhenti di bahu jalan, tiba-tiba stang kemudi kanannya menyenggol kendaraan lain.

Diduga hilang kendali, tiba-tiba Anjas terjatuh dari sepeda motornya.

Secara bersamaan datang sebuah mobil box yang dikendarai Dedi dari sisi kanan belakang korban.

"Tanpa bisa menghindar, tubuh korban masuk ke kolong mobil sampai kepalanya terlindas roda depan mobil. Korban Anjas langsung tewas di lokasi kejadian," kata Erna pada Selasa (9/1).

Erna mengatakan, anggota Satuan Lalu Lintas Polrestro Bekasi Kota masih menyelidiki kendaraan yang bersenggolan dengan motor korban sampai Anjas terjatuh.

Oleh petugas, jenazah Anjas dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara sepeda motor korban diamankan di tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan lalu lintas di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Sedangkan sopir kita mintai keterangan, sejauh ini dokumen berkendaranya seperti SIM dan STNK lengkap. Statusnya juga saksi," ujar Erna. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help