Timnas Islandia Banyak Ajukan Permintaan Khusus

Islandia juga minta penyesuaian di ruang pakaian, yaitu ditambah 40 lemari untuk menyimpan pakaian dan barang milik anggota tim.

Timnas Islandia Banyak Ajukan Permintaan Khusus
kompas.com
Timnas Islandia tiba di Yogyakarta 

WARTA KOTA.COM - Skuad Timnas Islandia tiba di Yogyakarta, Minggu (7/1/2018).

Dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA 214, skuad yang diasuh Heimir Hallgrimsson itu tiba di Bandar Udara International Adisutjipto, Yogyakarta, pukul 17.35 WIB.

Kata manager venue pertandingan Indonesia Selection kontra Islandia, Raymond da Silva, nantinya skuad Islandia akan berlatih sebanyak lima kali sebelum bertanding pada 11 Januari 2018.

Hal itu sesuai dengan permintaan Hallgrimsson.

"Besok mereka mulai berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai pukul 11.45. Setelah itu, sorenya pukul 18.30 kembali berlatih di tempat yang sama. Tanggal 9 (Januari) juga dua sesi, pagi dan malam. Lalu tanggal 10 (Januari) pagi berlatih di Sultan Agung dan malamnya official training (uji lapangan) di Maguwoharjo," kata Da Silva, kemarin.

Baca: Philippe Coutinho Bisa Bikin Barcelona Pecah

Kata Da Silva, banyak permintaan khusus yang diajukan manajemen Islandia, seperti menyiram rumput satu jam sebelum mereka menginjakkan kaki di lapangan dan mengecat ulang kamar ganti pakaian.

Mereka juga minta karpet dan keramik yang lepas di Stadion Sultan Agung diganti dengan yang baru.

Mereka juga minta penyesuaian di ruang pakaian, yaitu ditambah 40 lemari untuk menyimpan pakaian dan barang milik anggota tim.

"Sebagai salah satu peserta Piala Dunia, tentu wajar mereka menetapkan standar tinggi, seperti minta pengawalan, baik selama berlatih, di hotel tempat menginap, dan perjalanan ke luar. Saat latihan saja juga minta disediakan mobil ambulans," tutur Da Silva.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (8/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help