Selangor FA Tidak Kapok Rekrut Pemain Indonesia

Datuk Abdul Rauf Ahmad, situasi yang dialami timnya bakal jadi pelajaran penting, tetapi mereka tetap akan mencari pemain Indonesia.

Selangor FA Tidak Kapok Rekrut Pemain Indonesia
Instagram
Ilham Udin Armaiyn sedang berlatih bersama pemain Selangor FA 

WARTA KOTA.COM - Pengelola Selangor FA tidak kapok untuk kembali merekrut pemain muda Indonesia.

Sebelumnya kesebelasan berjuluk Gergasi Merah itu nyaris tidak bisa mendapatkan jasa Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Evan dan Ilham nyaris tidak bisa bergabung dengan Selangor akibat adanya larangan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, kepada mereka untuk bermain di luar Indonesia.

Namun, hal itu tidak menghalangi Selangor untuk terus mencari pemain berkualitas dari Indonesia.

Baca: Philippe Coutinho Bisa Bikin Barcelona Pecah

Kata Manajer Selangor, Datuk Abdul Rauf Ahmad, situasi yang dialami timnya bakal jadi pelajaran penting, tetapi tidak akan menghentikan langkah Selangor untuk kembali mengimpor pemain dari Indonesia.

"Menurut pandangan saya, kami tidak akan kapok mengambil pemain Indonesia karena khawatir perkara seperti ini terjadi lagi. Ini justru membuat saya melihat isu yang terjadi sebelum ini sebagai sebuah tantangan baru yang perlu dihadapi oleh Selangor FA," ujar Abdul, seperti dilansir Berita Harian.

"Satu hal yang penting adalah pemain itu memiliki hati dan jiwa untuk beraksi bersama Selangor, seperti yang sudah dilakukan oleh pemain senior mereka yang kami datangkan sebelum ini. Jika ada lagi pemain potensial dari Indonesia, kami senantiasa bersedia membuka peluang kepada mereka untuk beraksi bersama Selangor," tambah Abdul.

Abdul menjemput Evan dan Ilham di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Jumat (5/1/2018).

Dia menaruh harapan besar kepada dua pemain muda yang membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (8/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved