Punggawa Madrid Ditanya Soal 'Lempar Handuk', Begini Reaksi Casemiro

"Real Madrid tak pernah menyerah. Kami percaya kepada diri kami sendiri," kata Casemiro dalam wawancara usai pertandingan...

Punggawa Madrid Ditanya Soal 'Lempar Handuk',  Begini Reaksi Casemiro
via Antaranews.com
Casimeoro merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Las Palmas. (Reuters/Andrea Comas) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyatakan timnya belum menyerah untuk bersaing dengan Barcelona kendati hasil imbang 2-2 atas Celta Vigo, Minggu (7/1), membuat Los Blancos tertinggal 16 poin dari Barca sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga.

Real Madrid kehilangan poin penuh setelah dua gol Gareth Bale di babak pertama diimbangi sepakan Maxi Gomez menjelang akhir babak kedua.

Meskipun demikian, Casemiro yakin Los Blancos masih mampu mengejar keberhasilan Barca karena masih tersisa 20 laga La Liga hingga akhir musim ini.

"Real Madrid tidak pernah menyerah. Kami percaya pada diri kami sendiri," kata Casemiro dalam wawancara seusai pertandingan dilansir Marca.

"Jika ada satu tim yang mampu mengubah hal ini, itu adalah Real Madrid," tegas gelandang bertahan asal Brasil itu.

Mantan pemain Porto itu menggarisbawahi kurang tajamnya lini depan Real Madrid sebagai penyebab kegagalan tim meraih poin penuh pada musim ini.

"Ini sulit, kami main bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami tidak menang," katanya. "Anda harus mematikan tim saat mendapatkan kesempatan, karena jika tidak mereka yang akan memukul kita."

Namun Casemiro mengakui bahwa tugas para pemain Madrid semakin berat karena selisih poin yang makin menjauh dari Barcelona. Meskipun demikian Madrid masih berpeluang meraih gelar Copa del Rey maupun Liga Champions.

"Sekarang selisihnya menjadi besar, kami tertinggal jauh dan situasinya menjadi lebih rumit," pungkas Casemiro.

Sebelumnya  saat Madrid dipecundangi Barca,  pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah lebih dulu menyatakan timnya tidak akan "melempar handuk" alias menyerah dari perburuan gelar juara Liga Spanyol meskipun tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Halaman
12
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help