Artis Terjerat Narkoba

Hari Ini Polisi Bakal Konfrontasi Jennifer Dunn dengan Pengedar Sabu

Keterangan yang berbeda itu salah satunya adalah mengenai jumlah pemesanan sabu yang dilakukan oleh JD kepada FS.

Hari Ini Polisi Bakal Konfrontasi Jennifer Dunn dengan Pengedar Sabu
Warta Kota/Henry Lopulalan
Jennifer Dunn dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba akan mengkonfrontasi selebritas Jennifer Dunn (JD) dengan pengedar sabu, FS, Senin (8/1/2018). Sebab, terdapat keterangan berbeda antara Jennifer dan FS.

“Kami akan konfrontasi antara tersangka JD dengan FS. Ini dilaksanakan karena adanya kaitan keterangan antara JD dengan FS tidak sama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

"Nanti dari konfrontasi kami bisa mendapatkan informasi lebih banyak. Ini yang akan kami cari oleh penyidik berkaitan dengan kasus ini,” sambung Argo.

Baca: Hampir Sepekan Dibui, Jennifer Dunn Belum Dijenguk Keluarga

Keterangan yang berbeda itu salah satunya adalah mengenai jumlah pemesanan sabu yang dilakukan oleh JD kepada FS.

“Keterangan yang tak sama itu masalah beberapa kali dia pesan. Kan ada pernyataan dari mereka. JD sebut baru dua kali, sementara FS sebut sudah 10 kali. Jadi itu ada perbedaan, akan kami lakukan dan temukan, termasuk pertanyaan apakah ada perbedaan seperti itu,” jelasnya.

Sedangkan hasil lab yang diambil melalui pemeriksaan JD, belum diketahui. Pihaknya masih menunggu hasil lab tersebut dari Puslabfor Mabes Polri. Untuk pemesan di kalangan artis, juga belum diakui oleh FS.

“Sementara belum ada. Tentunya nanti FS kan masih diinterograsi, cuma masih dalam perawatan, tapi sudah dibawa ke Polda, nanti akan kami dalami lagi,” ujarnya. (*)

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved