Erick Thohir Minta Warga Waspada Tawaran Tenaga Sukarelawan

Erick menjelaskan, pendaftaran tenaga sukarelawan tahap pertama sudah digelar September 2017 untuk kebutuhan test event.

Erick Thohir Minta Warga Waspada Tawaran Tenaga Sukarelawan
Kompas Images
Erick Thohir 

WARTA KOTA.COM - Terkait adanya berbagai kabar tentang penerimaan tenaga sukarelawan ajang Asian Games 2018, termasuk kabar yang menyebutkan uang bayaran dan upah kerja, maka pihak Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) meminta warga waspada.

Lewat rilis yang disebarkan media, Ketua Pelaksana Asia Games 2018, Erick Thohir menyatakan bahwa warga harus mewaspadai segala informasi yang terkait Asian Games serta mengatasnamakan panita atau INASGOC, yang semuanya berujung pada pemberian uang, pembayaran, maupun berbagai jenis imbalan.

"Panitia acara memang membutuhkan tenaga, tapi semua harus memiliki kemampuan yang memadai. Saya minta warga waspada, karena ada pihak yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan ajang ini untuk tujuan yang tidak benar dan mengambil keuntungan pribadi dengan merugikan INASGOC sebagai penyelenggara Asian Games 2018," ungkap Erick.

Baca: Philippe Coutinho Bisa Bikin Barcelona Pecah

Erick menjelaskan, pendaftaran tenaga sukarelawan tahap pertama sudah digelar September 2017 untuk kebutuhan test event.

Sukarelawan yang sudah ada bakal menunjang test event berupa invitational tournament yang akan berlangsung 10-24 Februari mendatang.

"Para tenaga sukarelawan itu akan kembali memberikan dukungan saat Games Times pada Agustus nanti. Jadi terkait dengan beredarnya info mengenai pencarian sukarelawan dengan iming-iming uang, saya nyatakan hal itu hoax dan sama sekali tidak benar," tegas Erick.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (8/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help