WartaKota/

Dua Pemuda Kritis Dikeroyok di Bekasi

Dua pemuda kritis usai dikeroyok sejumlah pemuda lainnya di Jalan Raya Baru Cipendawa, Senin (8/1) pukul 02.00.

Dua Pemuda Kritis Dikeroyok di Bekasi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI -- Dua pemuda kritis usai dikeroyok sejumlah pemuda lainnya di Jalan Raya Baru Cipendawa, Gang Mangga RT 02/07, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (8/1) pukul 02.00.

Korban, Andri Saputra (23) dan Fadillah Romadhon (17) mengalami luka di sekujur tubuh usai dikeroyok menggunakan tangan kosong dan senjata tajam celurit.

Kepala Unit Reskrim Polsek Bekasi Timur Inspektur Satu Yusron mengatakan, korban Andri mengalami luka yang sangat parah di bagian kepala hingga mendapat enam jahitan.

Bahkan jari manis di tangan kirinya hampir terputus akibat ditebas menggunakan celurit.

“Wajah Andri juga memar dan bonyok seperti korban Fadillah yang juga luka memar di punggung,” kata Yusron pada Senin (8/1).

Yusron mengatakan, kedua korban sampai saat ini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit di daerah Rawalumbu, Kota Bekasi. Atas kejadian itu, warga kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Bekasi Timur.

Anggota polisi yang mendapat kabar itu berhasil mengidentifikasi dan melacak posisi tersangka.

“Dari penyelidikan itu, kami berhasil mengamankan enam tersangka yang mengeroyok korban hingga babak belur,” ujar Yusron.

Keenam tersangka yang diamankan adalah IS (16), Chandra Posma Holanda (21), Deny Afrizal (23), Adi Saputra (24), Fatahillah (21) dan Ari Yulianto (23).

Mereka diamankan tanpa perlawanan saat bersembunyi di rumahnya masing-masing pasca mengeroyok kedua korban.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help