Rio Ferdinand Siap Naik Ring Tinju

Ferdinand melakukan persiapan sejak bulan September 2017 dan mengumumkan keingiannya untuk terjun di bidang tinju profesional.

Rio Ferdinand Siap Naik Ring Tinju
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (7/1/2018) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - Meski belum ada keputusan tentang siapa yang bakal jadi lawan tinju, mantan pesepak bola Inggris, Rio Ferdinand telah menegaskan bahwa dirinya telah siap mengawali karier tinju profesional di tahun 2018. 

Kabar terbaru, Ferdinand bakal memulai debut perdana pertarungan tinju profesional di bulan Februari 2018.

Pernah diberitakan sebelumnya, Ferdinand telah menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan banyak persiapan.

Seperti dilansir The Sun, Metro, dan Express, Ferdinand telah melakukan persiapan sejak bulan September 2017, di mana saat itu dia juga mengumumkan keingiannya untuk terjun di bidang tinju profesional.

Menurut mantan kapten Manchester United tersebut, program latihan lanjutan sudah dijalannya selama beberapa bulan, termasuk di antaranya melakukan latih tanding dengan beberapa petinju lokal Inggris.

Baca: Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Diduetkan untuk Perkuat Lini Serang

Terkait usianya yang menjelang kepala empat, Ferdinand menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki kekhawatiran untuk masalah tersebut.

Dia akan tetap melakukan aksi tinju terbaiknya, yang sudah dipelajarinya selama beberapa bulan.

Ferdinand yang sempat merumput bersama Queens Park Rangers selama satu musim sebelum pensiun dari sepak bola, menyebutkan bahwa kemungkinan besar masa waktu yang digunakan untuk tinju profesional tidak akan lama.

Namun, Ferdinand meyakini bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi lawan yang sepadan.

Bukan bermaksud sesumbar, Ferdinand telah beberapa kali menggunggah vidio dan foto semua program latihannya, yang langsung diasuh oleh mantan petinju kelas menengah versi WBC, Ritchie Woodhall.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (7/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help