Home »

Depok

Berselisih di Jalan, Besi Teralis Ditusukan Pelaku ke Perut Dwiko Pandiangan Hingga Tembus ke Depan

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah perempatan Jalan Nusantara Depok, hendak menuju Sawangan.

Berselisih di Jalan, Besi Teralis Ditusukan Pelaku ke Perut Dwiko Pandiangan Hingga Tembus ke Depan
ist
Petugas kepolisian Polsek Pancoran Mas sedang mencari informasi di RS Fatmawati, terkait kasus penusukan di Depok. 

WARTA KOTA, DEPOK-- Aksi penusukan yang dilakukan seorang pria tidak dikenal terjadi di Depok, Minggu (7/1/2017) pukul 11.00 WIB. Seorang lelaki bernama Dwiko Pandiangan, 52, menjadi korban penusukan dan saat ini masih dirawat di UGD RS Fatmawati.

Menurut Rosa, salah seorang keluarga korban,  peristiwa itu terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah perempatan Jalan Nusantara Depok, hendak menuju Sawangan. 

Ditengah jalan, terjadi perselisihan antara korban dengan pengendara mobil bak terbuka. Keduanya sempat berdamai.

Namun, saat korban melanjutkan perjalanan, tepatnya saat berhenti di lampu merah depan SMA 1 Jalan Nusantara, tiba-tiba korban dihampiri pelaku dan perut sebelah kanannya ditusuk dari belakang dengan menggunakan sebuah besi teralis.

Besi teralis itu sampai tembus ke perut bagian depan sebelah kanan. Usai menusuk korban, pelaku melarikan diri dan kini petugas Polsek Pancoran Mas, Polres Depok sedang mengidentifikasi pelakunya.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, karena lukanya cukup serius, korban dirujuk ke RS Fatmawati.

Wakapolsek Pancoran Mas AKP Hendro Wiyono bersama timnya sedang melacak keberadaan pelaku. Sejumlah anggota polisi mendatangi RS Fatmawati untuk memintai keterangan kepada korban. 

"Kemungkinan gara-gara salah paham di jalan," kata Rosa, salah seorang famili korban di RS Fatmawati

Hingga berita ini diturunkan, korban masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Sejumlah sanak keluarga korban berdatangan bersama aparat kepolisian.

Penulis: Achmad Subechi
Editor: Achmad Subechi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help