Ni Nengah Widiasih Ingin Raih Emas di Asian Para Games 2018

Saat ini, Ni Nengah yang saat ini sedang giat mempersiapkan diri memburu medali emas dengan menjalani beragam program latihan.

Ni Nengah Widiasih Ingin Raih Emas di Asian Para Games 2018
Nusa Bali
Ni Nengah Widiasih 

WARTA KOTA.COM - Pernah mencatatkan namanya sebagai peraih medali di ajang Asian Para Games, Asean Para Games, Kejuaraan Dunia Angkat Berat 2016 di Dubai, serta Paralimpiade 2016 Brasil, atlet angkat berat difabel Indonesia, Ni Nengah Widiasih kembali merajut harapan mengejar medali emas.

Semangat sedang membara sangat besar di dada Ni Nengah.

Bukan sebatas penasaran, namun atlet difabel wanita asal Karangasem, Bali, itu, sangat menginginkan medali emas tergantung di lehernya dan menjadi kabanggaan untuk Merah Putih.

Mengutip tulisan di situs resmi Indonesian Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) dan BBC, Ni Nengah yang saat ini sedang giat mempersiapkan diri memburu medali emas dengan menjalani sekian banyak program latihan, telah mulai membayangkan kebanggaan saat Indonesia Raya berkumandang dan kilau medali emas angkat berat difabel tingkat Asia terkalung di lehernya.

Ni Nengah mengungkapkan bahwa selama pernah mengikuti berbagai ajang angkat berat difabel kelas dunia, wanita berusia 28 tahhun itu sudah sangat menginginkan perolehan medali emas.

Bukan ingin menganggap remah atau mengecilkan lawan-lawannya, namun Ni Nengah telah melihat dan mengetahui sebagian besar kemampuan dan kekuatan lawan.

Jadi, sedikit banyak Ni Nengah sudah memahami apa yang jadi keunggulan dan kelemahan.

Namun, semua itu tidak dapat berjalan terlalu mulus, karena kadangkala persiapan lawan dan bagaimana trik lawan saat berlaga sulit diketahui.

Jadi, Ni Nengah merasakan bahwa masih ada yang harus makin dipersiapkannya untuk merajut keinginannya mendapatkan medali emas di tahun ini.

"Saya sudah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, teman-teman, dan penggemar. Tapi, memang yang terpenting adalah bagaimana saya membuat persiapan yang makin lebih baik dari sebelumnya. Selama ini, saya memang sudah mempelajari kekuatan lawan, tapi ternyata masih ada yang lolos. Jadi, kalau saya memang ingin mengejar medali emas, berarti harus makin mempersiapkan diri lebih baik," kata Ni Nengah.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (6/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help