WartaKota/

Sekjen PDI Perjuangan: Kami Tidak Suka Mengeluh Seperti Partai Sebelah

Dia menjabarkan, saat peristiwa 27 Juli (Kuda Tuli), kantor PDIP dibakar orang tidak dikenal.

Sekjen PDI Perjuangan: Kami Tidak Suka Mengeluh Seperti Partai Sebelah
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri (kiri) bersama pengurus partai, mengangkat tangan saat acara pengumuman bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan, di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (4/1/2018). 

WARTA KOTA, MENTENG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tiba-tiba mengatakan bahwa partainya bukanlah partai yang suka mengeluh apabila ada intervensi.

Hal itu dikatakan olehnya saat Rapat Koordinasi pengumuman gubernur dan wakil gubernur empat daerah yang mengikuti pilkada, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

"Kami sering kali menerima intervensi, bahkan dari penguasa sekalipun. Tetapi kami diam, kami tidak suka mengeluh seperti partai sebelah," ucap Hasto disambut tepuk tangan.

Baca: Ini Kunci Shandy Aulia Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Dia menjabarkan, saat peristiwa 27 Juli (Kuda Tuli), kantor PDIP dibakar orang tidak dikenal. Partainya tidak bisa mengikuti pemilu 1997, dan intervensi lainnya dari penguasa saat itu.

Saat itu, kata dia, PDIP justru hadir dan berjuang bersama rakyat. Sehingga, hari ini, partai berlambang kepala banteng tersebut menjadi partai besar.

"Di saat ada intervensi itu, maka kami hadir dengan rakyat, berjuang bersama rakyat," katanya. (Amriyono Prakoso)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help