Michelle Ziudith Mencari Pria Berprinsip dan Berkomitmen

Film layar lebar London Love Story 3 membuat aktris Michelle Ziudith (22) mendapatkan banyak pembelajaran.

Michelle Ziudith Mencari Pria Berprinsip dan Berkomitmen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, KEMANG - Film layar lebar London Love Story 3 produksi Screenplay Pictures yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Februari 2018 mendatang, membuat aktris Michelle Ziudith (22) mendapatkan banyak pembelajaran.

Pelajaran yang diraih oleh Michelle terutama soal percintaan. Dimana ia berperan sebagai Caramel, yang berhasil mendapatkan pria bernama Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara.

Michelle mengaku dari sosok Dave yang sangat berprinsip dan berani berkomitmen, berdampak pada pola pikirnya untuk mencari lelaki yang sama dalam kehidupan nyata.

"Film ini buat aku belajar untuk mencari lelaki yang berprinsip dan juga berani berkomitmen. Dampaknya film ini besar banget buat kehidupan saya," kata Michelle Ziudith ketika ditemui dalam acara press junket film 'London Love Story 3', di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

"Apa lagi film ini membuat saya tidak bisa menikmati masa-masa remaja saya yang untuk senang-senang. Tapi saya senang banget," tambahnyam

Usai menjalani proses shooting, Michelle mengaku lebih aware terhadap hubungan atau perjalanan cintanya dengan lelaki, untuk kedepannya.

"Ke sini-sini aku jadi lebih aware yang kayak, oh aku belum pasti pacaran akan dapat pacar yang mau bertahan sama aku, untuk ke arah yang lebih komitmen serius dan lain sebagainya," ucapnya.

Menurut Dara cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara, 20 Januari 1995 itu, usai membintangi London Love Story 3 ia tidak mau berhalusinasi mencari pria yang memiliki prinsip dan berani berkomitmen.

"Ya jujur aku mau punya (pacar) kayak Dave, tapi aku harus temuin laki-laki yang punya komitmen yang tahu apa yang dia mau, kayak Dave," ungkapnya.

"Sebenarnya laki-laki harus punya prinsip, itu sih yang aku pelajarin dari Dave dan Dave punya prinsip. Karena aku itu ya cewek banget lah," tambahnya.

Lanjut Michelle, sosok Caramel yang ia perankan mengubah pola pikirnya, untuk tidak perlu berkenalan dengan banyak lelaki, untuk nantinya mencari imam yang baik dalam kehidupannya.

"Jadi otomatis ini shortcut buat aku sih jadi aku nggak perlu kenal banyak orang, banyak pergaulan untuk tahu seperti apa seharusnya laki-laki yang benar itu," ujar Michelle Ziudith.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help