Mayat Pria Tergantung di Pinggir Tol JORR

"Saat Tarmidi memulung sampah di TKP terkejut melihat sesosok tubuh tergeletak tak bergerak,"

Mayat Pria Tergantung di Pinggir Tol JORR
Istimewa
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, JAKARTA-  Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan tergantung di pinggir tol lingkar luar Jakarta (JORR) KM 13.600, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi menuturkan awalnya, mayat itu ditemukan oleh seorang pemulung bernama Tarmidi sekitar pukul 10.30.

"Saat Tarmidi memulung sampah di TKP terkejut melihat sesosok tubuh tergeletak tak bergerak," kata Eko dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Tarmidi kemudian langsung berlari ke arah jalan tol dan memberhentikan mobil patroli jalan raya (PJR) yang melintas. Anggota PJR kemudian langsung menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk mengevakuasi mayat.

"Pada saat ditemukan posisi mayat terikat tali rafia warna kuning tergantung di batang pohon bambu dengan posisi telungkup dan badan berada di tebing saluran air," ujar Eko.

Di tubuhnya, tak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan. Tak ada identitas juga di dekat mayat itu. Polisi kemudian membawa mayat tak dikenal itu ke RS Fatmawati untuk divisum dan diotopsi. Polisi masih mencari identitas mayat tersebut.

KOMPAS.COM/Nibras Nada

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Mayat Ditemukan Tergantung di Samping Tol JORR

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved