Harga Terios Model Baru Ada yang Lebih Murah dari Model Lama

Harga All New Terios yang dirilis ADM merupakan on the road (OTR) DKI Jakarta, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer.

Harga Terios Model Baru Ada yang Lebih Murah dari Model Lama
KompasOtomotif/Alsadad Rudi
DAIHATSU All New Terios diluncurkan di Jakarta, Kamis (23/11/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH --- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya merilis harga resmi Terios generasi terbaru. Banderol untuk seluruh varian punya harga yang hampir sama dibanding model lawas, bahkan ada yang lebih murah.

Model baru punya tujuh tipe dengan harga yang paling murah Rp 195 juta untuk varian 1.5 X MT. Sementara paling mahal Terios 1.5 R AT Deluxe dengan harga 247,9 juta.

Pada Terios model lama, tipe paling mahal R AT Adventure dengan banderol Rp 252 juta. Kali ini, Daihatsu memangkas jumlah tipe yang ada, dari sebelumnya terdapat sembilan varian, sekarang hanya tujuh.

HARGA Daihatsu Terios model baru dan lama per Januari 2018.
HARGA Daihatsu Terios model baru dan lama per Januari 2018. (Istimewa)

Harga All New Terios yang dirilis ADM merupakan on the road (OTR) DKI Jakarta, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer. Kemudian untuk wilayah lain, harga akan menyesuaikan dengan penghitungan pajak dari masing-masing daerah.

“Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan bagi mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan,” ujar Marketing Director ADM Amelia Tjandra dalam siaran resminya, Rabu (3/1/2017). (Ghulam Muhammad Nayazri)

Artikel ini diunggah juga di Kompas.comIni Harga Terios Terbaru, Mulai Rp 190 Jutaan

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help