Daud Yordan Hadapi Luke Campbell Akhir Februari 2018

Yordan hari ini atau Jumat sudah tiba di Jakarta dan selanjutnya bersiap diri menghadapi pertarungan melawan Campbell mendatang.

Daud Yordan Hadapi Luke Campbell Akhir Februari 2018
Tribunnews.com
Petinju Daud Yordan 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Petinju Indonesia, Daud Yordan, dipastikan bakal naik ring melawan petinju tuan rumah, Luke Campbell, di London, Inggris, akhir Februari 2018.

Managing Director Mahkota Promotion, Urgyen Rinchen Sim, mengatakan, soal kepastian tanggal dan tempatnya akan diputuskan setelah pulang dari Madrid, Spanyol, sepekan mendatang.

"Saya dan Daud Yordan akan berangkat ke Madrid, Sabtu (6/1/2018) atau Minggu (7/1/2018), untuk bertemu Matchroom Boxing dan Chico Guapo Promotions. Baru bisa diputuskan tempat maupun tanggalnya, tetapi yang pasti di London, Inggris," kata Urgyen dikutip dari Antaranews.com.

Sedangkan Yordan, lanjut Sim, bakal berlatih di sana sekitar empat hingga enam minggu sebelum bertolak ke Inggris untuk menghadapi Campbell dalam pertarungan bertajuk WBA Lightweight Elimination Fight.

Ia mengatakan, Mahkota Promotion memang mempersiapkan Yordan untuk pertarungan dunia apalagi sekarang ini gelar juara dunia reguler kelas ringan WBA sedang kosong.

Super Champions WBA, Jorge Lineres dari Venezuela dijadwalkan akan naik kelas melawan petinju Filipina, Gesta.

"Apabila Daud Yordan menang lawan Campbell dalam pertarungan nanti dan kemudian Jorge Lineres naik kelas dan mempertahankan gelarnya maka yang bersangkutan akan meninggalkan gelarnya di kelas ringan WBA. Jika Lineres tidak jadi naik kelas maka Daud akan menghadapi Lineres. Makanya kami mempersiapkan Daud Yordan menuju dunia," katanya.

Baca: Joel Matip: Liverpool Harus Bisa Meniru Performa

Yordan hari ini atau Jumat sudah tiba di Jakarta dan selanjutnya bersiap diri menghadapi pertarungan melawan Campbell mendatang.

Yordan yang memiliki rekor bertarung 37 kali menang (25 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah ini terakhir naik ring ketika mengalahkan petinju Thailand, Campee Phayom, di Singapura, 25 Maret 2017.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved