Anthony Joshua Jalan-jalan Bareng Anak di Dubai

Anthony Joshua memang terkenal suka pesta dan jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata yang mahal, saat hati senang maupun susah.

Anthony Joshua Jalan-jalan Bareng Anak di Dubai
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (5/1/2018) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Merasa mengalami pelecehan dalam acara pemungutan suara olahragwan tenar dan berperilaku baik di BBC Sports Personality, petinju kelas berat dunia, Anthony Joshua ngambek.

Aksi ngambek sang petinju, yang telah memiliki tiga gelar tinju kelas berat dunia tersebut ditunjukkan dengan cara diam dan memilih pergi jalan-jalan bareng putra semata wayangnya, Joseph, yang berusia dua tahun.

Seperti dilansir The Sun dan Metro, Joshua melakukan perjalanan ke Dubai bukan hanya mengajak Joseph, tetapi juga mengajak kerabat dan teman-temannya.

Petinju berdarah campuran Inggris-Afrika tersebut, memang terkenal suka pesta dan jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata yang mahal, saat hati senang maupun susah.

Sampai saat ini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Joshua masih berada di Dubai.

Baca: Joel Matip: Liverpool Harus Bisa Meniru Performa

Hal itu terbukti dari munculnya berbagai foto di media sosial, di mana Joshua dan Joseph menikmati suasana di sebuah pantai di Dubai.

Sejak kecewa dan ngambek dengan acara yang dinilainya melecehkan itu, Joshua lebih banyak diam.

Bahkan, pertanyaan tentang rencana pertarungannya dengan sejumlah petinju kelas berat dunia, termasuk Tyson Fury, tidak mendapatkan jawaban.

Pada sebuah kesempatan sebelum berangkat ke Dubai untuk menikmati liburan tahun baru, petinju kelas berat dunia yang lahir di Watford, Inggris, itu, mengungkapkan bahwa selama ini, hidupnya bukan hanya untuk memikirkan pertarungan di ring tinju dan mengumpulkan uang dari kemenangan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (5/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved