Artis Cerai

Tsania Marwa Yakin Akan Laporkan Atalarik Syah

Tsania Marwa berencana melaporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri karena telah melarangnya bertemu dua buah hatinya.

Tsania Marwa Yakin Akan Laporkan Atalarik Syah
Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa didampingi oleh kuasa hukum dan pihak keluarganya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Artis peran Tsania Marwa (26) berencana melaporkan mantan suaminya, aktor Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri karena telah melarangnya bertemu dua buah hatinya.

Marwa yang sudah sekitar hampir setahun ini tidak bertemu dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira rupanya mulai kehabisan akal, pihaknya melakukan konsultasi ke Bareskrim Mabes Polri.

Kuasa hukum Marwa, Bob Harun Hasibuan mengatakan kliennya sudah yakin akan melaporkan mantan suaminya, karena melarangnya bertemu anak meski sudah cerai.

"Dia (Tsania Marwa)h apapun upaya yang dilakukan, selagi masih di koridor hukum untuk mendapatkan haknya merawat anak, dia sangat siap. Mau prosesnya panjang pun dia siap," kata Bob Harun Hasibuan ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (4/1/2018).

Baca: Tsania Marwa Terakhir Bisa Bertemu Anak di Saat Sidang Cerai

Namun, Bob mengungkapkan bahwa Marwa akan melunak, jika Atalarik mau diajak bernegosiasi dan mau mempertemukan du buah hatinya kepada Marwa.

"Saya rasa misal Atalarik mau buka pintu negosiasi, enggak ada masalah dari Marwa. Bisa saja diselesiakan baik-baik," ucapnya.

Lanjut Bob, konsultasi hukum dikarenakan Syarif dan Shabira masih berada di rumah Atalarik dan belum dipertemukan dengan Marwa, yang sudah menantinya sekitar setahun lalu.

"Setahu saya anak di Cibinong, di rumah Atalarik. Cuma kita memang enggak mau menimbulkan peristiwa hukum baru. Nanti akan berkoordinasi dengan Komnas Anak," ujar Bob Harun Hasibuan

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help