Suami Guyur Istri dengan Minyak Tanah, Polisi: Diselesaikan Kekeluargaan

"Alhamdulillah kasus permasalahan mereka ini sebenarnya sepele dan sudah selesai. Mereka bertengkar adu mulut

Suami Guyur Istri dengan Minyak Tanah, Polisi: Diselesaikan Kekeluargaan
Tribun Jogja
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, CENGKARENG -- Mardiansyah atau IA (30) tega menyiram istrinya Fani Fanila atau NI (31) dengan minyak tanah, dan bahkan berniat membakar istrinya, di sekitaran persimpangan trafficlight Grogol, Jakarta Barat, Selasa (2/1) malam.

Kasus ini, diungkapkan oleh AKP Yeni sebagai Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat, sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pasangan suami istri (Pasutri) sebagai warga Rumah Susun (Rusun) Pesakih ini memang iya sempat terjadi kekisruhan permasalahan rumah tangga mereka (IA dan NI). Bahkan sempat NI ini disiram minyak tanah, serta hendak dibakar hidup-hidup oleh suaminya, IA. Namun, perihal masalah ini sudah diselesaikan dengan secara kekeluargaan di Polres Metro Jakarta Barat," kata Yeni, Rabu (3/1/2018).

Menurut Yeni korban yang saat disiram minyak tanah oleh suaminya serta langsung melarikan diri meminta bantuan ke Pos Polisi Citra Land.

Saat meminta bantuan, papar Yeni sang suami pun tengah nongkrong di Kawasan Citra Land.

"Alhamdulillah kasus permasalahan mereka ini sebenarnya sepele dan sudah selesai. Mereka bertengkar adu mulut lantaran IA menuding NI ini sudah berselingkuh. NI saat itu pun, enggan membuat laporan ke kami dan masalah ini pun diselesaikan kekeluargaan dengan suaminya," paparnya.

"Mereka, membuat surat pernyataan dengan poin-poin isinya yang sudah disepakati bersama. Kalau sampai terulang, pasti mereka bersedia diproses sesuai ketentuan peraturan," jelasnya. (*)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help