Artis Terjerat Narkoba

Penderitaan Pretty Asmara Selama Enam Bulan di Penjara

Pretty Asmara (40) rupanya cukup menderita ketika menjalani kehidupan baru di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Penderitaan Pretty Asmara Selama Enam Bulan di Penjara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pretty Asmara 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, GUNUNG SAHARI - Artis peran dan komedian Pretty Asmara (40) rupanya cukup menderita, ketika dirinya menjalani kehidupan baru di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kehidupan barunya itu dikarenakan Pretty sedang berjuang menjalani proses hukum narkotika yang menjeratnya, selama enam bulan belakangan ini.

"Pastinya yah cukup menderita yah. Aku sekamar sama 21 orang dengan kamar yang sempit disana," kata Pretty Asmara ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di kaawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2017).

Pretty menambahkan, tidak hanya itu, dirinya pun tidur dengan kondisi ruang tahanan yang sangat sempit, serta kamar mandi tahanan yang tidak seluas rumahnya.

"Kamar mandinya juga bukan kamar mandi yang duduk, tapi jongkok. Yah sempit juga sih kamar mandinya," ucapnya.

Selain dengan ketidak layakan kondisi kehidupannya, beruntung Pretty tidak kesulitan untuk mencari makan selama di Rutan Pondok Bambu.

"Untungnya enggak susah sih cari makan disana. Karena juga teman-teman baik-baik banget disana," ujar Pretty Asmara.

Diberitakan sebelumnya, Aktris Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkopa Polda Metro Jaya, di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa 1 buah amplop coklat, 1 bungkus klip narkotika jenis shabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved