Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Jakarta-Cikampek

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di bahu jalan ruas tol Jakarta-Cikampek KM 32,

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Jakarta-Cikampek
Istimewa
ILUSTRASI 

WARTA  KOTA BEKASI -- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di bahu jalan ruas tol Jakarta-Cikampek KM 32, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (3/1) pagi. Oleh petugas, jenazah yang diduga tunawisma ini dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi AKP Sukrisno mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Mabes Polri. Saat itu, petugas mendapati sesosok pria sedang tertelungkup di bahu jalan tol arah Cikampek.

“Saat dicek, korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Sukrisno pada Rabu (3/1).

Polisi menduga, pria yang diperkirakan berusia 30 tahun ini adalah korban tabrak lari. Sebab malam hari sebelum kejadian, ada insiden kecelakaan tunggal yang tak jauh dari lokasi.

Bahkan hasil identifikasi terhadap jenazah korban, ditemukan luka lecet dan sayat di bagian kepala belakang, telinga dan punggungnya. Di beberapa bagian tubuh dan pakaian korban juga terdapat goresan aspal tol.

“Kita sudah koordinasi dengan Satlantas Polrestro Bekasi untuk mengecek insiden kecelakaan tunggal sebelumnya,” ujarnya.

Sukrisno menjelaskan, ciri-ciri korban yakni berambut ikal dan warna kulit sawo matang. Saat itu, korban juga mengenakan kemeja hitam dan celana bahan warna coklat dalam keadaan lusuh.

Karena itu, diduga korban merupakan tuwanisma yang kebetulan sedang berjalan kaki di bahu tol. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa mengecek ke Polsek Cikarang Selatan,” jelasnya. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help