Artis Terjerat Narkoba

Jennifer Dunn Tidak Dibantu Faisal Haris Selesaikan Masalah Sabu

Faisala Haris, lelaki yang dikabarkan menjalin cinta dengan artis peran dan model Jennifer Dunn (28), rupanya tidak mau bereaksi.

Jennifer Dunn Tidak Dibantu Faisal Haris Selesaikan Masalah Sabu
Warta Kota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berbisik-bisik kepada seorang petugas wanita yang ada di sampingnya, tak jelas apa yang dibicarakannya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, BEKASI - Faisala Haris, lelaki yang dikabarkan menjalin cinta dengan artis peran dan model Jennifer Dunn (28), rupanya tidak mau bereaksi.

Hal tersebut untuk menanggapi perihal wanita yang akrab disapa Jedun itu, yang ditangkap oleh Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, di kediamannya di Jalan Bangka IX, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Melalui kuasa hukumnya, Faisal Haris menggelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/1/2018) malam untuk tidak mengaitkan kasus Jedun terhadap dirinya.

"Pak Haris meminta untuk tidak menyangkut pautkan kasus Jedun dengan dirinya. Dia (Faisal Haris) katakan sudah cukup dengan Jedun," kata kuasa hukum Firman Haris, Firman Chandra.

Firman menambahkan, Faisal Haris pun tidak mau membantu proses hukum Jedun, dalam menyelesaikan permasalahan narkotika yang sudah tiga kali menjeratnya.

"Haris katakan kesaya cuma cukup simpatimu dan berdoa. Ini bisa jadi pembelajaran dan ujian bagi Jedunn. Dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi," ucapnya.

Lanjut Firman, Haris pun sudah tidak mau berurusan lagi dengan Jedun. Baik soal asmara atau pun soal proses hukum yang tengah berlangsung.

"Saya ketemu mas Haris dan dia tidak bersama Jedun. Artinya tidak ada kunjungan Haris dengan Jedunn ke Polda Metro Jaya," ujar Firman Chandra.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help