Aksi Pencurian Mobil Mewah Terungkap Meski Sempat Dibawa Kabur Hingga 7 Jam

Karena mobil majikanya hilang, Hidayat melaporkan kejadian tersebut kepada majikan dan melaporkan ke Polsek Pulo Gadung.

Aksi Pencurian Mobil Mewah Terungkap Meski Sempat Dibawa Kabur Hingga 7 Jam
warta kota/Joko Supriyanto
Kurang dari tujuh jam akhirnya pelaku yang membawa kabur Toyota Land Cruiser nopol B 1221 NLP di Rumah Sakit Persahabatan Pulogadung berhasil ditangkap. 

WARTA KOTA, PULOGADUNG -- Sebuah mobil mewah merek Toyota Land Cruiser hilang di pelataran Pakir Rumah Sakit Persahabatan, Pulo Gadung Jakarta Timur.

Mobil yang diketahui milik Kepala Diklat Rumah Sakit Persahabatan tersebut hilang setelah sang sopir tertidur disebuah masjid, namun saat ia bangun kunci mobil telah hilang.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Sukadi menerangkan bahwa mobil tersebut hilang saaat yang sopir tiduran untuk beristirahat sejenak.

"Yang bawa itu sopirnya katanya kuncinya diambil," kata Sukadi saat dikonfirmasi, Rabu (3/1/2018).

Selanjutnya pihaknya langsung memeriksa saksi diantarnya sopir, pemilik dan petugas parkir.

Sukadi menduga bahwa ada kejangalan atas hilang mobil tersebut pasalnya sang sopir hanya tertidur kurang dari 15 menit saat kunci mobilnya hilang.

"Katanya sih tidur, tapi perbedaan tiduran sama hilang itu tidak jauh, kalo pun tidur itu belum pulas," katanya.

Sementara itu informasi yang didapat bahwa saat itu korban sekaligus pemilik kendaraan yang berinisial IS datang ke Rumah Sakit Persahabatan dengan diantar sang supir yang bernama Hidayat sekitar pukul 07.00 pagi.

Setelah itu Hidayat memutuskan untuk beristirahat disebuah masjid yang berada disekitar Rumah Sakit.

Setibanya di Masjid itu Hidayat mengobrol sebentar dengan rekan seprofesinya dan kemudian tertidur pulas dengan menaruh kunci dikantong saku bajunya.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help