Pemadaman Listrik

Listrik Mati di 3.963 Titik Jabodetabek, Balita Kepanasan

Padamnya listrik yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang sejak Selasa (2/1/2018) dikeluhkan sebagian warga masyarakat.

Listrik Mati di 3.963 Titik Jabodetabek, Balita Kepanasan
Dok. PLN
Daerah terdampak gangguan listrik padam pada Selasa (2/1/2018) pagi, berdasarkan pantauan real time di situs pelita.plnjaya.co.id. 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Padamnya listrik yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang sejak Selasa (2/1/2018) dikeluhkan sebagian warga masyarakat.

Bukan hanya mengganggu aktivitas hari pertama masuk kerja usai libur panjang Natal dan Tahun Baru, sejumlah ibu rumah tangga tidak bisa megurus rumah, para balita pun kepanasan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Dzakys lewat akun @Dzakys4.

Baca: KA Bandara Akan Terintegrasi Dengan MRT, LRT dan TransJakarta

Baca: Kedai Kopi di Tarutung Tak Pernah Sepi Pembeli

Lumpuhnya listrik di permukiman warga sekitar Ciledug, tepatnya Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan katanya dipicu kebakaran.

Akibatnya, lebih dari 500 titik padam, aktivitas warga pun terganggu.

"Listrik lumpuh, ada info terjadi kebakaran disekitar daerah Seskoal. Klo dilihat via aplikasi ada 500 lebih titik pemeliharaan. Mudah2an cepat diselesaikan dan listrik kembali normal. Ibu2 lagi pada nyuci setrika, balita kegerahan. @pln_123," tulisnya pada Selasa (2/1/2018).

Sementara itu, Sonora FM lewat akun @SonoraFM92 melaporkan ada sebanyak 2300 lebih titik padam yang tersebar di wilayah sebelah barat, mencakup wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang Kota hingga Tangerang Selatan hingga pukul 09.00 WIB.

Pemadaman jugaterlihat pada wilayah strategis Jakarta Pusat seperti Gambir, Tanah Abang hingga Menteng.

"Listrik padam di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya @pln_123,' tulis admin @SonoraFM92 pada Selasa (2/1/2018).

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, dilihat dari situs pelita.plnjaya.co.id sekitar pukul 07.30 WIB terdapat 1.975 wilayah yang terjadi gangguan mati listrik.

Kemudian hingga sekitar pukul 08.00 WIB ada 3.693 wilayah terdampak dengan estimasi lama pemadaman hingga 3 jam.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved